Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Cepat Dengan Kulit Pisang

Friday, May 26, 2017
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang
Memiliki masalah Jerawat bisa menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orang, jerawat memang kebanyakan di derita oleh kalangan remaja, namun tidak sedikit juga orang dewasa yang mengalaminya.

Mesalah jerawat pastinya akan sangat menganggu penampilan wajah kita terutama jika kulit kita berwarna putih sehingga radang jerawat yang berwarna merah terlihat sangat kontras.

Kurang menjaga kebersihan tubuh, faktor hormon, dan pola makan bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat pada wajah, namun anda tidak perlu khawatir karena kali ini kita akan membahas tips cara mengatasi jerawat di wajah dengan cara yang sangat simpel.

Jerawat memang sangat mudah sekali untuk berkembang biak, hal itu biasanya karena kita sering menyentuh dan memencet jerawat, sehingga area kulit yang lain menjadi terkontaminasi oleh bakteri penyebab jerawat.

Cara Membuat Masker Dengan Kulit Pisan


  • Pertama-tama siapkan satu buah pisang segar, kemudian kupas kulitnya, dan buahnya bisa anda makan karena sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
  • Sebelumnya cuci / bilas wajah terlebih dahulu hingga bersih, kemudian gosokan bagian dalam kulit pisang pada wajah yang berjerawat selama beberapa menit.
  • Biarkan cairan kulit pisang menempel di wajah anda selama kurang lebih 10 menit, setelah itu bilas wajah dengan air dingin.
  • Lakukan perawatan ini secara rutin setidaknya 2-3 kali dalam seminggu.


Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang Bagaimana..? mudah bukan cara perawatannya, simak juga Cara Menghilangka Jerawat Dengan Buah Lemon