TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Tewas saat merayakan ulang tahun, ulang tahun tewas, Rayakan Ulang Tahun Di Restoran, Balita Ini Tewas Tertiban Pintu
Kehadiran buah hati dalam rumah tangga adalah sebuah anugerah Tuhan. Banyak para orangtua menunggu kehadiran mereka. Maka dari itu, ketika mereka terlahir di dunia akan disambut dengan meriah.

Bahkan di saat bertambah umur pun, mereka akan diperlakukan seistimewa mungkin. Yakni dengan menghadiahi acara sebuah ulang tahun. Namun jangan sampai acara yang ditunggu-tunggu ini malah jadi akhir cerita.

Seperti halnya yang terjadi pada keluarga ini. Saat merayakan pesta Ulang Tahun di sebuah restoran di Mall Grand City Surabaya, anak balita laki-lakinya yang berusia tiga tahun Tewas karena tertimpa pintu restoran.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun upaya ini tidak dapat menyelamatkan nyawa sang bocah. Bocah malang itu meninggal saat menuju perjalanan ke rumah sakit.

Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Danny Yulianto membenarkan adanya peristiwa ini.

“Kami saat ini sedang selidiki bagaimana peristiwa itu terjadi,” katanya, Selasa (11/10/2016). Demikian dikutip Kompas.com.

Saat ini, lanjut Danny, sudah memeriksa sejumlah saksi dari pihak restoran, manajemen mall, pihak keluarga korban, dan tamu restoran.

“Pihak keluarga masih berduka, jadi belum bisa maksimal dimintai keterangan,” ujarnya.

Informasi sementara yang diperoleh polisi, Minggu malam itu, korban dan keluarganya menghadiri acara ulang tahun kerabatnya. Saat korban sibuk bermain, tiba-tiba saja sebuah pintu menghantam kepala korban.

Kepala korban tertindih pintu dan membentur lantai sehingga mengalami pendarahan serius.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment