TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Para Tahanan Di Negara Ini Mati Kelaparan Karena Negaranya Mengalami Krisis
Sungguh miris nasib para tahanan di negara Venezuela. Pasalnya , selain mereka mendapatkan hukuman dan mendekam di balik jeruji besi, para tahanan disana juga harus menahan lapar lantaran krisis ekonomi .

Negara Venezuela mengalami krisis ekonomi yang membuat banyak warga di sana berbondong – bondong membeli makanan di negara tetangga Kolombia.

Akibat krisis ekonomi ini , pihak tahanan mengaku tak mampu untuk memberi makan para tahanan di sana. Hal ini membuat para tahanan disana pun kelaparan.

Para tahanan yang bertubuh kurus kurang gizi berusaha bertahan hidup di dalam sel. Badan mereka terlihat begitu ceking hanya kulit pembungkus tulang, hampir menyerupai tengkorak bernyawa.

Kondisi miris para tahanan ini dipublikasikan dalam sebuah video yang diselundupkan keluar penjara San Juan de los Morros, wilayah Guarico, menyibak nasib mengenaskan para narapidana di dalam penjara.

Video di dalam penjara itu direkam oleh tahanan bernama Franklin Paul Hernandez. Tahanan itu terlihat begitu lemah sampai-sampai harus dibantu diangkat untuk duduk di sebuah kursi. Tahanan lain dilaporkan meninggal karena kelaparan dan penyakit.

Dalam video itu juga terdengar jika para tahanan mengungkapkan apa yang mereka rasakan .

“Lihatlah saya, lihat apa yang sedang kami alami, kami butuh obat-obatan untuk bertahan hidup,” kata seorang tahanan.

“Kami juga manusia dan kami berhak mendapat kesempatan kedua,” kata tahanan kedua.

“Tolong, jangan biarkan kami mati di sini, tolong kami, saudara. Kami tidak ingin mati,” kata tahanan ketiga.

Akan tetapi dalam sejumlah laporan media lokal mengatakan , kiris ekonomi di dalam tahanan tersebut akibat polisi memblokir pasokan makanan dan obat-obatan ke dalam penjara.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment