TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
suami selingkuh, tanda pacar selingkuh, curiga selingkuh, kemaleman.com
Berselingkuh dari pasangan adalah hal yang salah. Namun, banyak alasan yang membuat seseorang akhirnya memutuskan untuk Berselingkuh.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh pria ini.  Ia berselingkuh dengan adik iparnya sendiri. Ini karena menurutnya istrinya itu sudah tidak perhatian lagi dan juga bersikap dingin dengannya.

Ia pun menuliskan pengakuan perselingkuhannya itu melalui sebuah surat yang menyatakan jika ia telah berselingkuh dan memilih untuk hidup bersama selingkuhannya yaitu adik iparnya dari pada istrinya.

Berikut ini adalah isi surat dari sang suami tersebut, seperti dilansir Brilio.net.

Teruntuk Istriku,
Aku menulis surat ini kepadamu untuk mengatakan bahwa aku meninggalkanmu selamanya. Aku sudah menjadi orang yang baik untukmu selama 7 tahun & saya tidak ada niatan untuk menunjukkannya. Dua minggu terakhir ini menjadi neraka bagiku …
Bosmu menelepon untuk memberitahuku kalau kamu telah mengundurkan diri & itu menjadi batas kesabaranku. 
Minggu lalu, kamu pulang & tidak menyadari aku punya potongan rambut baru, memasak makanan kesukaanmu & bahkan memakai bokser baru.
Kamu makan cuma dalam 2 menit, & langsung tidur. Jangan bilang kau tak mencintaiku lagi; kamu tidak ingin berhubungan dalam hal apapun yang terkait status kita sebagai suami & istri. Entah kamu berbuat selingkuh padaku atau tidak; apapun yang terjadi, aku pergi.
Mantan suamimu,
P.S. Jangan mencariku. Adikmu dan aku pergi ke West Virginia bersama! Kami akan membuka lembaran baru!”

Tentu surat itu membuat si istri merasa sangat sedih dan kecewa dengan suaminya. Apa lagi jika suaminya berselingkuh dengan adiknya sendiri.

Tapi, istrinya tak mau menyesali hal itu. Ia justru membalas surat suaminya dan isi balasannya membuat sang suami nyesek banget.

Begini isi balasannya :

“Teruntuk mantan suamiku,
Senang rasanya bisa menerima surat darimu. Memang benar kamu dan aku telah menikah selama 7 tahun. Seorang pria yang baik sesungguhnya takkan merengek sepertimu. Aku kerap menyendiri karena dapat membuatku sabar & tidak banyak mengeluh.

Sebenarnya aku memperhatikan potongan rambutmu yang baru minggu lalu, tapi satu hal yang ada di pikiranku, ‘Kamu terlihat seperti seorang gadis!’ Karena ibuku mengajarkanku untuk tidak mengatakan apapun jika sesuatu itu tidak baik dan aku tidak akan berkomentar.

Dan ketika kamu memasak makanan kesukaanku, kamu membuatku bingung karena aku sudah berhenti makan daging babi 7 tahun yang lalu.

Tentang bokser baru: Aku sengaja tak memperhatikannya karena label harga USD 49,99 masih menempel. Aku pun heran karena adikku meminjam USD 50 dariku pagi harinya. Semoga cuma kebetulan. Meski begitu, aku masih mencintaimu dan aku rasa masalah ini bisa diperbaiki.

Jadi ketika aku memenangkan lotre USD 10 juta, aku memutuskan untuk berhenti bekerja dan membeli 2 tiket liburan ke Jamaika untuk kita berdua.
Namun ketika aku tiba di rumah, kau telah pergi … Segala sesuatunya terjadi karena suatu alasan, aku kira.

Aku harap kamu menikmati kehidupan yang kamu dambakan. Pengacaraku mengatakan bahwa surat yang kamu tulis membuatmu tidak akan mendapatkan sepeser pun harta gono gini dariku. Jadi berhati-hatilah.

Tertanda, mantan istrimu, Kaya & Bebas!
P.S. Aku tidak tahu apakah aku pernah mengatakannya, tapi adikku Carla terlahir prematur. Aku harap itu tidak masalah.”


Bagaimana menurutmu tentang ini ?

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment