TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 01, 2016 | Kemaleman | Komentar
Videotron, rekaman video videotron, kemaleman.com
Papan reklame digital atau videotron yg memutar film dewasa menggegerkan pembeli jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rekaman sejarah tersebut waktu ini tidak sedikit beredar di web Youtube.

Seperti yang dikutip Solopos.com di Youtube, Jumat (30/9/2016) sampai pukul 18.00 WIB, telah ada lebih dari 20 video unggahan amatir yg menunjukkan videotron di Jakarta memutar film dewasa jepang.

Rekaman mula-mula diupload seputar pukul 15.00 WIB oleh salah satu saluran di Youtube . Rekaman berdurasi 17 detik itu diduga diambil satu orang kastemer jalan dari dalam mobil.

Tidak berapa lama setelah itu muncul video rekaman mirip di saluran lain dgn sisi pandang berlainan & durasi lebih panjang. Kepada salah satu saluran bahkan rekaman videotron di Jakarta memutar film dewasa itu telah ditonton lebih dari 120 kali.

Diberitakan pada awal mulanya, videotron yg terletak di dekat lampu merah Kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu memutar film dewasa kurang lebih pukul 13.00 WIB atau sehabis salat Jumat. Video tak patut itu tayang kira kira lima menit sebelum hasilnya videotron dimatikan paksa oleh masyarakat yg dibantu polisi.

waktu ini pihak Wali Kota ataupun deretan Polres Metro Jakarta Selatan tengah memahami munculnya video porno yg berada di papan reklame digital di Jl Prapanca Raya tersebut.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment