TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 05, 2016 | Kemaleman | Komentar
Horor ! Mungkin Akan Terjadi Hal Yang Mengerikan Jika Kamu Mendekati Pulau Ini
Pulau Sentinel adalah satu pulau yang terletak di Teluk Benggala, India dan termasuk gugusan Kepulauan Andaman.

Jika dilihat dari langit, pulau yang tidak lebih besar dari Manhatan ini mempunyai pemandangan menakjubkan dengan hutan lebat yang dipadukan dengan birunya air laut yang mengelilinginya.

Namun sayangnya, pulau ini menjadi satu pulau yang tidak bisa dikunjungi wisatawan guys.

Bukan cuma wisatawan saja yang tidak bisa datang ke pulau ini, nelayan juga tak berani singgah karena reputasi menakutkan penduduk yang disematkan terhadap pulau ini.

Dilansir dari dailymail, pulau ini dihuni oleh suku misterius bernama suku Sentinelese yang menolak peradaban modern dan lebih memilih untuk tidak melakukan kontak dengan dunia luar.

Parahnya, ketika ada orang luar yang mencoba mendekati, maka tak segan-segan mereka melakukan kekerasan.

Pada tahun 2006, mereka bahkan telah membunuh dua orang yang sedang mencari ikan di perairan Sentinel Utara.

Suku ini dikenal akan menyerang siapa saja yang mendekat dengan panah api dan tak segan melempar pesawat yang terbang rendah dengan batu.

Horor ! Mungkin Akan Terjadi Hal Yang Mengerikan Jika Kamu Mendekati Pulau Ini

Nah, maka dari itu dokumentasi tentang pulau dan suku ini sangatlah minim, dan sejumlah foto yang dihasilkan dengan kualitas rendah karena mereka tidak bisa didekati dengan jarak dekat.

Sebelumnya pemerintah India berupaya untuk menjalin kontak dengan mereka namun nampaknya proses ini gagal.

Akhirnya pemerintah India memutuskan untuk tidak ikut campur dengan mereka dan melarang warganya untuk singgah di pulau ini.

Berada tiga mil dari pulau ini adalah ilegal dan kamu bisa ditangkap guys. Meskipun ada larangan keras dari pemerintah India, nampaknya tak menghalangi beberapa orang nekat yang berusaha mendekati pulau ini guys.

Organisasi Survival International yang melakukan advokasi suku-suku terasing, mengklaim para nelayan lokal kerap memasuki wilayah pulau tersebut.

Syukurnya, beberapa orang sempat mendarat, bisa meninggalkan pulau dengan selamat sebelum ditangkap oleh aparat keamanan loh.
Direktur Survival International, Stephen Corry, mengatakan, saat ini suku Sentinelese terancam mengalami kepunahan dan cara satu-satunya melindungi suku ini adalah memastikan Pulau Sentinel terlindungi dari pihak luar.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment