TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 11, 2016 | Kemaleman | Komentar
Biadab Sekali Para Pria Ini Melempar Kucing Ke Kolam Yang Penuh Dengan Buaya
Kucing merupakan hewan peliharaan yang paling favorit bagi semua orang. Perilakunya yang menggemaskan dan jenisnya yang beragam membuat hewan ini disukai banyak orang.

Oang pun tak tega untuk melakukan kekerasan atau bahkan menyiksa hewan yang konon hewan kesukaan Nabi Muhammad SAW ini. Tapi, hal itu berbanding terbalik ketika melihat video yang satu ini.

Sebuah video yang tersebar di media sosial memperlihatkan perilaku Pria yang sangat biadab terhadap kucing. Sebuah video di media sosial Youtube memperlihatkan seekor kucing yang dibuang di kolam penuh buaya.

Video itu diunggah oleh pemilik akun Victor A. Mendoza pada 10 Juni 2015 lalu. Dalam video tersebut, seekor kucing berwarna hitam putih ini dilempar oleh sekelompok pria ke dalam kolam penuh buaya.

Saat dilemparkan, terdengar suara tertawa pria yang cukup lantang. Awalnya, kucing tersebut sempat berenang dan berhasil naik ketepian. Buaya yang tadinya tenang mendekat ke arah kucing.

Kucing itu pun berusaha melompat ke atas pagar bambu. Sempat tersangkut ke atas bambu, namun karena kehabisan tenaga kucing itu pun kembali terjatuh. Kucing itu pun kembali memanjat pagar bambunya.

Nahas, saat berada menggantung di pagar bambu, buaya yang lapar langsug melompat dari dalam kolam dan menerkam kucing tersebut. Kucing tersebut akhirnya diseret kembali ke dalam kolam.

Kucing tersebut menjadi bahan rebutan buaya lainnya. Namun hebatnya, kucing itu masih bisa terlepas dari gigitanbuaya dan berusaha berenang. Kucing itu berusha berenagn ke pojokan kolam.

Namun buaya yang beringas lagi-lagi mengejarnya. Kucing yang sudah terpojokkan itu kembali diterkam buaya. Tapi lagi-lagi kucing itu berhasil terlepas dari gigitan buaya.



Karena sudah kelelahan, akhirnya kucing itu pun tak bisa lagi menghindar dari gigitan buaya. Video ini jelas membuat geram para netizen.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment