TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 11, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pengantin Wanita Ini Rela Dada nya Dipegang Oleh Para Tamu, Alasannya Membuat...
Setiap pernikahan yang berlangsung di setiap negara maupun daerah tentu memiliki tradisinya masing-masing. Setiap tradisi yang dilakukan pun terbilang unik bahkan ada yang nyeleneh.

Seperti tradisi yang ada di Colombia. Di mana sang ibu harus menyaksikan malam pertama sang anak dengan suaminya. aksi nyeleneh ini tentu saja memiliki alasan tersendiri. Diketahui, tujuan dari hal ini adalah ingin mengetahui seperti apa apa anak perempuannya diperlakukan oleh suaminya setelah menikah.

Namun tradisi yang dilakukan pengatian dari China ini sungguh kelewatan batas. Tidak diketahui apakah ini bagian dari tradisi, namun yang jelas hal ini mencoreng harta martabat wanita.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak seorang pengantin wanita melepaskan setengah gaunnya hingga menampakkan (maaf) payudaranya. Kemudian pengantin wanita itu membiarkan para tamu undangan laki-laki memegang buah dadanya itu.

Bahkan terlihat, si pengantin wanita menikmati aksi tak senonoh tersebut. Mengejutkannya lagi, si pengantin wanita terlihat mendorong kepala beberapa pria ke bagian asetnya tersebut. bahkan ada beberapa pria yang mengambil foto selfie sambil beraksi.

Namun, menurut laman Wowmenariknya.com, aksi tak senonoh dilakukan si pengantin wanita karena ingin mendapatkan uang. Ya, para tamu undangan laki-laki yang sudah memegang buah dadanya itu diwajibkan memberinya sejumlah uang.

Meski harus membayar, para tamu undangan tetap antusias mengantri. Sementara itu, tidak diketahui apakah tindakan pengantin wanita itu mendapat izin dari suami barunya atau tidak.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment