TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
demi jadi dokter jual kehormatan, jual kehormatan, kemaleman.com
Seorang gadis berusia 20 tahun bernama Ariana  rela melelang kehormatannya demi mendapatkan uang untuk biaya kuliah kedokterannya di luar negeri.

Ariana sendiri adalah gadis cantik, seksi berkulit mulus, dan juga memiliki bibir yang seksi. Tak heran jika ia sampai percaya diri untuk melelang kehormatannya dengan harga yang sangat tinggi.

Harga kehormatan Ariana dibuka mulai Rp 2,1 miliar.

"Banyak siswa selama menjalani perkuliahan mendapat banyak masalah. Kita harus bekerja untuk membayar biaya kuliah. Saya ingin ke luar negeri untuk kuliah kedokteran. Biaya kuliah pasti sangat mahal dan tempat kos juga mahal," kata Ariana, seperti dilansir Merdeka.com.

demi jadi dokter jual kehormatan, jual kehormatan, kemaleman.com

"Bayangkan tinggal di luar negeri akan sangat sulit karena itulah saya ingin beban keuangan itu hilang supaya saya bisa fokus kuliah," sambungnya.

Ariana tidak pernah berpikir jika caranya itu salah. Tapi menurutnya menjual kehormatannya adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan uang.

Arian mengaku dirinya belum punya pacar. Dan ia sudah berpikir berulang kali untuk mengambil keputusan ini.

“Saya juga gadis yang mandiri dan bisa melakukan apa saja yang saya mau. Percayalah, saya juga berpikir lama untuk membuat keputusan ini. Sudah lama saya mencari cinta sejati tapi tidak berhasil,” ujarnya.

demi jadi dokter jual kehormatan, jual kehormatan, kemaleman.com

Ia mengaku jika orangtuanya bukanlah orang kaya. Jadi, ia tidak mungkin untuk meminta uang kepada orangtuanya.
Orangtuanya juga tidak tahu dengan keputusan Ariana ini. Ia hanya berharap  orang yang membeli kehormatannya dengan harga tertinggi itu adalah orang yang baik, sehingga ia ingin bertemu lagi dengannya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment