TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
Gadis Cantik Memberikan Kue Ke Guru, Kemaleman.com
Guru merupakan orangtua kedua kita setelah di rumah. Jadi tak heran bila ada murid yang begitu perhatian dengan gurunya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang siswi asal Miami, Amerika Serikat ini. Jenny Hudak memberikan sebuah kejutan untuk guru yang sudah dianggapnya sebagai ayahnya sendiri. Dia memberikan sebuah kue tart yang sudah terhias indah.

Kejutan yang diberikan oleh Hudak itu ternyata memiliki alasan tersendiri. Diketahui, bila Hudak ini memiliki kebiasaan tidak baik. Ia sering terlambat ketika mengikuti pelajaran yang diajari oleh Guru yang tak disebutkan namanya itu.

"Saya adalah editor dari buku tahunan dan ketua kelas senior. Setiap hari saya selalu terlambat 15 menit ke kelas itu tidak saya menjadi seorang mahasiswa yang buruk. Tapi aku begitu berkomitmen untuk begitu banyak hal," ungkap gadis 17 tahun itu seperti dikutip TribunnewsBogor.com.

Hudak menambahkan, kelas buku tahunannya tepat sebelum kalkulus. Hal itu membuatnya sering kerja ekstra hingga larut malam.

Gadis Cantik Memberikan Kue Ke Guru, Kemaleman.com

Beruntung, guru kalkulusnya itu sangat memahami mengenai situasi Hudak. Maka dari itu, ia pun membuat sebuah kue spesial untuk mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang guru.

"Kau sudah begitu pengertian," ujar Hudak sambil memberikan kue tart kepada gurunya.

Sang guru yang mendapat kejutan langsung tertawa bahagia bercampur haru. Ia semakin terkejut saat melihat tulisan yang ada di atas kue indah tersebut.


Dalam kue itu bertuliskan : "maaf saya terlambat ke kelas Anda setiap hari". Menurut Hudak, pria tersebut adalah guru yang terbaik yang pernah ia miliki.

"Dia adalah guru terbaik, bagi saya dan semua murid-murid," ungkap Hudak.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment