TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ibu dan anak berhubungan, kemaleman.com
Tak dipungkiri bila aktivitas seksual di Amerika Serikat sangat bebas. Bahkan banyak yang melakukannya secara terang-terangan di depan umum.

Meski demikian, tetap saja Negeri Paman Sam ini memiliki norma-norma yang tidak bisa dilanggar, termasuk soal inces atau hubungan dengan anak atau ibu sendiri.

Seperti yang sedang terjadi baru-baru ini. Kepolisian Buncombe County menangkap seorang wanita berusia 45 tahun karena telah melakukan hubungan dengan anak kandungnya sendiri, Shaun Thomas Pfeiffer (25).

Seperti dikutip SuryaMalang.com, Sabtu (1/10/2016), Melissa Nell Kitchen tinggal satu atap dengan menantu dan cucunya. Tapi entah bagaimana, nenek muda ini nekat melakukan aksi tak senonoh tersebut.

Namun, menurut dugaan, Melissa sepertinya menyimpan hati pada anaknya. Hal ini terlihat dari komentarnya pada postingan di akun Facebook Shaun. Di Facebook, Shaun menulis status ‘married’ alias menikah.

Melissa pun langsung mengomentarinya dengan kata-kata yang mengejutkan.

"Tak bisa membantah betapa gantengnya kamu nak, dan menyadarinya, membuatku selalu menangis. Banyak hal yang membuat stres, dan aku sayang kamu, dan aku menghargai keputusanmu. Selama kamu bahagia dan sehat, aku kangen dan berharap punya waktu lebih bersama kamu," tulisnya.

Akibat perbuatannya itu, Melissa harus merasakan hidup di jeruji besi selama 3 tahun.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment