TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Inilah Alasan Kenapa Para Gadis Lebih Suka Kepada Pria Yang Umurnya Jauh Lebih Tua
Saat ini kebanyakan para gadis remaja lebih suka menjalin hubunga dengan pria yang lebih tua atau bisa dibilang om om gitu.

Sekarang ini sudah dianggap biasa jika anak gadis jalannya sama om om. Selain karena uangnya lebih tebal, ternyata ada ketertarikan tersendiri bagi abg ini terhadap pria yang jauh lebih tua darinya.

Menurut Ketua Umum ASI, Wakil Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Andrologi Indonesia (Persandi), dan Wakil Ketua Perhimpunan Kedokteran Anti Penuaan Indonesia (Perkapi), Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, ada beberapa alasan mengenai fenomena yang satu ini.

Berikut ini adalah ke lima alasan kenapa banyak abg yang suka berhubungan dengan om om, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Bukan Penyimpangan

Fenomena yang dianggap aneh ini sudah dialami oleh banyak remaja, bukan hanya satu atau dua remaja saja. Jadi, hal ini bukanlah merupakan suatu penyimpangan.

2. Pria Dewasa Bisa Mengayomi

Kebanyakan remaja memiliki pemikiran jika pria dewasa itu bisa mengayomi dan pengalaman serta pola pikirnya lebih matang. Jadi, bisa menjadi panutan bagi mereka.

3. Memberi Teladan

Para remaja akan berpikir jika pria dewasa bisa menjadi contoh bagi gadis dari pengalaman dan kisah yang sudah ia alami.

4. Memberi Dukungan

Pria dewasa dianggap dapat memberi dukungan yang lebih baik dan realistis dibandingan dukurang dari pria yang umurnya setara.

5. Hindari Pria yang sudah Menikah

Menyukai pria yang usianya jauh lebih tua memang menjadi hal wajar. Tapi sebaiknya para remaja memilih untuk menjalin hubungan dengan pria yang belum menikah.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment