Greget ! Duterte Membuat Larangan Merokok Nasional, Berani Melanggar ? Tewas Ditempat...

Advertisemen
Greget ! Duterte Membuat Larangan Merokok Nasional, Berani Melanggar ? Tewas Ditempat...
Presiden Duterte akan memberlakukan Larangan Merokok secara nasional. Bahkan, dalam waktu dekat ia akan menandatangani undang-undang yang memberlakukan larangan merokok tersebut.

Hal tersebut dibenarkan oleh Menteri Kesehatan, Paulyn Ubial. Ia mengatakan aturan tersebut akan diberlakukan di semua tempat umum, di dalam atau pun di luar ruangan.

"Area taman, stasiun bus dan dalam kendaraan juga dikategorikan sebagai tempat umum. Selain itu, Kementerian Kesehatan juga melarang sepenuhnya iklan terkait rokok dan area merokok di dalam gedung," Ubial menjelaskan.

Dilansir pojoksatu.co.id, Ubial juga memastikan, aturan tersebut akan tetap dicanangkan walau industri tembakau melakukan protes. "Jika ingin menentang, itu berarti Anda melawan Presiden Duterte," kata Ubial.

Dijadwalkan, Presiden Duterte akan menandatangani undang-undang larangan merokok tersebut pada akhir bulan ini. Bagi Duterte, kebiasaan merokok dapat memberi dampak buruk bagi perokok maupun perokok non aktif.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments