TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
kisah cinta nyesek, surat undangan mantan, kemaleman.com
Kesabaran tentu ada batasnya. Nah, apa yang dialami oleh seorang pria ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita bagaimana tentang menghargai seseorang yang pernah menjadi bagian hidup kita.

Kejadian yang dialami oleh pria ini sudah viral di media sosial. Seperti dikutip TribunSolo.com, pria yang tak diketahui namanya ini mendapat suatu undangan yang ternyata dari mantan kekasihnya dahulu.

Wanita ini dulunya diakuinya sangat mencintai dia, bahkan saking cintanya wanita tersebut rela bersujud di kaki pria itu karena tidak mau diputuskan.

Tak sampai disitu, wanita itu juga dikatakannya rela bolak-balik dari Kalisari ke Bekasi hanya karena untuk merawat pria tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, wanita itu mungkin menyadari bahwa cintanya selama ini hanya bertepuk sebelah tangan. Pria yang amat dicintainya itu tidak pernah membalas cintanya. Entah bagaimana, mereka pun berpisah.

Sekian lama berpisah, cewek tersebut datang kembali ke cowok tersebut. Namun dengan membawa sebuah undangan pernikahannya. Dalam undangan tersebut tertulis nama Tio.

Seketika itu pula cowok itu terkejut. Ia tidak menyangka bahwa wanita yang dulu mencintainya akan menikah dengan seorang pria lain.

Dan ia langsung mengungkapkan rasa menyesalnya melalui sebuah status yang ia unggah. Namun sayang, sampai berita ini diturunkan tak diketahui jelas siapa penulis status ini. Namun yang jelas postingan ini telah memberikan kita pelajaran.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment