TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 11, 2016 | Kemaleman | Komentar
Karena Pacaran, Kehormatan Dan Nyawa Sudah Tak Berharga Lagi Untuk Anak Sekarang
Pergaulan anak jaman sekarang memang membuat miris. Banyak anak usia muda yang sudah rusak akibat salahnya pergaulan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah tidak original. Ya, kehormatan gadis saat ini seakan tidak berharga sama sekali.

Dapat kita lihat, baik itu anak remaja maupun dewasa dengan mudahnya memberikan harta martabat mereka kepada kekasihnya. Dengan alasan agar hubungan mereka bisa langgeng. Padahal kenyataannya justru sebaliknya.

Perlu diketahui, laki-laki yang ingin mengambil kehormatan wanita sejatinya bukan karena cinta melainkan nafsu semata. Tidak percaya? Mungkin sebuah cerita ini dapat menjadi pertimbangan para wanita sebelum memberikan harta terpentingnya itu kepada lelaki yang dicintainya.

Dilansir Keepo.me, pada Jumat lalu, Andi (nama samaran, red) menceritakan tentang seorang teman prianya (sebut saja Beni) yang dengan bangganya mengatakan bahwa dia telah melakukan hubungan suami istri dengan kekasihnya.

Hingga akhirnya terjadi percakapan diantara mereka.

"Loe gak takut cewek loe hamil dan minta dinikahi?" tanya Andi kepada Beni.

Mendengar pertanyaan itu, bukannya merasa tegang atau lain sebagainya, Beni justru tertawa dan entengnya berkata, “Gue kan gak bodoh bro! Pake pengaman lah!”.

"Tujuan loe ML sama dia apa bro? Semata-mata karena cinta?" tanya Andi lagi.

"Hari gini pacaran gak pake ML? Apa kata dunia? Kalo soal cinta sih jangan loe tanya deh! Kami melakukannya suka sama suka koq. Gue gak kuatir di bakalan minta putus sama gue. Soalnya dia udah gue pake! Gak mungkinlah dia ninggalin gue. Emangnya dia bisa nyari pacar baru yang mau nerima dia udah gak original lagi," jawab Beni dengan santai tanpa merasa bersalah telah mengambil kehormatan anak orang.

Bagaimana, apakah kamu (wanita) masih mau memberikan harta kamu kepada laki-laki? Semoga jawabannya tidak. Ingat, masa depan kamu masih panjang. Terlebih, hal ini sangat tidak disukai Allah SWT. Jangan sampai kamu masuk dalam golongan yang dibencii Allah SWT. Naudzubillah..

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment