Istri Curiga Suami Selingkuh, Ternyata, kemaleman.com
Suatu hari tinggal sepasang suami istri. Mereka baru saja menjalani Rumah Tangga selama satu tahun. Kehidupan mereka selalu diwarnai kebahagiaan. Namun ada suatu hal yang membuat kehidupan mereka terasa tidak nyaman, yakni tidak adanya tempat tinggal tetap. Meski demikian, sang istri sebut saja Aisyah tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

Namun, tidak dengan sang suami, Ali (nama samaran, red). Baginya, membahagiakan istrinya adalah hal yang wajib. Untuk itu, ia pun bekerja keras untuk membeli sebuah rumah. Dan keinginannya pun akhirnya tercapai, Ali berhasil membeli rumah meskipun sederhana.

Meski telah memiliki rumah, Ali tetap bekerja keras karena dia memiliki tanggungan lain untuk mengembalikan pinjaman dari kerabatnya yang dipergunakannya untuk membeli rumah. Seiring berjalannya waktu, sikap Ali mulai ada yang aneh. Ia sering pulang dini hari sekitar jam 1 atau jam 2. Yang lebih aneh, begitu ia sampai rumah langsung mandi dan mencuci bajunya.

Awalnya, Aisyah mencoba berpikiran positif mengenai kebiasaan suaminya itu. Namun karena keseringan ia pun tak bisa membendung rasa curiganya itu. Untuk menjawab rasa penasarannya, Aisyah mencoba mengikuti kegiatan suaminya saat di luar rumah.

Dilihatnya saat itu suaminya pulang kerja dari kantor. Aisyah semakin curiga ketika suaminya tidak langsung pulang ke rumah, melainkan menuju ke sebuah restoran barbeque. Seketika itu emosi Aisyah langsung menaik.

Dia pun langsung memasuki restoran tersebut, dan betapa terkejutnya Aisyah saat melihat suaminya.

Dia melihat suaminya memanggang daging di restoran tersebut. Tetesan air mata langsung membasahi pipi Aisyah. Dia tidak menyangka jika suaminya selama ini telah bekerja keras.

Tiba-tiba seorang pelayan menghampiri Aisyah, sambil bertanya “Pesan apa Bu?”

“Segelas air minum saja, dan tolong kasihkan ke bapak yang memanggang daging itu,” pinta Aisyah kepada pelayan yang disambut dengan tatapan aneh. Saat sang pelayan memberikan air putih kepada Ali, ia langsung terkejut ternyata istrinya berada di tempat ia kerja. Ali lantas menghampiri Aisyah yang kemudian dibalas pelukan hangat dari istrinya.

“Sayang, bagaimana kau bisa sampai di sini?” tanyanya.

“Aku tunggu Mas pulang kerja ya.”

Malam itu, terjawab semua kecurigaan Aisyah. Dan Aisyah langsung meminta maaf kepada suaminya sambil meneteskan air mata.

“Maafkan aku. Aku melihatmu setiap pulang selalu langsung mandi dan mencuci baju. Rupanya kamu tidak mau tercium asap olehku. Aku sempat curiga kalau kamu memiliki wanita lain. Karena itulah aku mengikutimu,” kata Aisyah.

Ali pun menjawabnya dengan kata romantis.

“Mana mungkin?” kata Ali sambil mencium kening Aisyah. “Engkau adalah wanita paling sempurna untukku. Sampai kapanpun tidak ada yang bisa menggantikanmu.” Demikian dikutip dari Dream, Kamis (29/9/2016).


0 comments:

Post a Comment