TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Hewan Yang Menghisap Darah Ayam Hingga Tewas ini Hebohkan Warga
Warga desa Pudong, Cina di kejutkan dengan kehadiran binatang misterius yang suka minum darah ayam hingga mati.  Peristiwa aneh yang sebelumnya tidak pernah terjadi  ini membuat resah para peternak ayam di sana. Bahkan sampai saat ini , setidaknya ada hampir 200 ekor ayam dan bebek yang mati kehabisan darah.

Sejauh ini , warga belum tahu binatang apa yang menjadi pelakunya. Namun , setelah sejumlah warga melakukan pengintaian , ada salah satu bukti yang memperlihatkan jejak kaki dengan empat jari seukuran tangan bayi di lumpur.

Binatang misterius yang masih membuat warga penasaran ini ternyata tak hanya menghisap darah ayam saja, tetapi binatang tersebut juga menghisap darah beberapa ekor kelinci.

Parahnya , hewan tersebut menghisap darah mangsanya sampai benar – benar kering. Menurut dugaan sementara , binatang yang menghisap darah ayam, bebek, dan kelinci ini di duga merupakan binatang yang kabur dari Taman Penangkaran Hewan Liar Shanghai yang berjarak hanya 2 kilometer dari lokasi. Namun, pihak taman mengaku tidak ada binatangnya yang hilang.

Dan untuk memastikan binatang apa yang sebenarnya membuat resah warga ini , warga berniat untuk memasang jebakan berupa kurungan besi dengan umpan seekor ayam di dalamnya .

Namun sayangnya , jebakan yang dibuat itu tak membuahkan hasil.

Salah satu warga bernama Lin mengaku telah kehilangan 23 ekor bebek dan 12 ekor ayam. Lin menceritakan pengalaman ketika menemukan ayam-ayamnya mati. Sebuah lubang seukuran bola sepak ditemukan di pagar kawat kandangnya.

"Saya punya 23 ekor bebek dan 12 ekor ayam, semuanya mati. Tetangga saya kehilangan 29 ayam," kata Lin, seperti yang dilansir dari Viva.co.id, (29/9).

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment