Gadis Ini Ketahuan Sudah ML Dengan Pacarnya Setelah Ibunya Mendengar Doanya Selesai...
Seorang siswi SMP di kota Palembang yang menutup rapat rahasia kehamilannya akhirnya terbongkar. Kehamilan Her (16) diketahui sudah memasuki usia tiga bulan.

Dikutip SriPoku.com, Selasa (11/10/2016), terungkapnya rahasia ini bermula saat Her, melaksanakan ibadah shalat Maghrib. Usai shalat, ia pun meminta doa agar dirinya tidak hamil setelah melakukan hubungan suami istri dengan kekasihnya, ET (19).

Tanpa secara sengaja, sang ibu, Sum (55) mendengar doa sang anak. Kontan saja, Sum pun langsung berang. Sum bersama keluarga lainnya langsung mendatangi kediaman ET yang beralamatkan di Kecamatan Pampangan.

"Kejadian ini terkuak oleh ibu saya saat mendapati adik saya Her sedang solat maghrib tadi malam. Her didengar ibu saya berdoa meminta jangan Hamil. Jadi didengar ibu saya," kata Bambang, kakak Her.

Setelah itu, lanjut Bambang, dia bersama pihak keluarganya langsung membawa ET ke Polresta Palembang. Sebelum dibawa ke kantor polisi, ET yang merupakan penjaga tambak ikan itu sempat melarikan diri. Namun karena keluarganya ramai, ET pun akhirnya berhasil diamankan.

"Kami tidak terima oleh ulah ET. Oleh karena itu kami bawa dia ke kantor polisi, biar dia jera," tandasnya.

Selanjutnya, dihadapan polisi, ET mengaku akan bertanggungjawab atas kehamilan kekasihnya itu.

"Kami pacaran pak. Kami melakukan itu karena suka sama suka. Saya tidak tahu kalau Her hamil. Atas kejadian ini saya sanggup bertanggungjawab,” kata ET.


0 comments:

Post a Comment