TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 03, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pengemudi Gojek, Kemaleman.com, Gojek Yang Terkena Musibah
Anggota Komisi V DPR RI, Nizar Zahro menyayangkan sikap PT. Gojek Indonesia (GI) yang mengabaikan keluhan para mitra kerjanya.

"Seharusnya GI peduli dan responsif secara cepat terhadap semua keluhan karyawannya secara transparan dan bijaksana. Meliputi sistem kebijakan yang menguntungkam dua pihak antara PT GI dengan mitranya sehingga tidak memberatkan terhadap mitranya," ungkap bang rizal yang diterima Panjimas Senin (03/10).

Selain daripada itu, menurut penilaian Bang Nizar selama ini apabila ada pengemudi Gojek terkena musibah, hanya dibantu oleh sesama Gojek lainnya, bukan dari perusahaan tersebut.

"Begitu pula kalau ada musibah terhadap driver, PT. Gojek Indonesia harus responsip dan cepat membantu. Tidak seperti yang kita lihat sekarang hanya sesama driver yang mempunyai solidaritas membantu," pungkasnya.

Nizar pun berharap aksi para pengendara Gojek yang rencananya akan berlangsung hari ini berlangsung tertib.

"Semoga aksi hari ini berjalan secara damai dan semua tuntutan driver dapat di terima oleh perusahaan, sehingga nasib driver menjadi lebih baik dan lebih sejahtera kedepannya," tutupnya. ( Sumber )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment