Gilanya, Teganya Wanita China Ini Membuat Sup Dari Daging Kucing

Advertisemen
Gadis China membuat sup dari daging kucing, daging kucing, kemaleman.com
Jika menurut agama islam, memakan daging kucing itu hukumnya haram, jangankan memakannya membunuhnya saja sudah tidak boleh dilakukan oleh umat islam. Namun hal ini sangat berbeda dengan orang China. Di China daging kucing malah dijadikan sup atau jenis makanan lainnya.

Hal ini telah dilakukan langsung oleh seorang wanita di China yang bernama  Li Jinbang. Ia telah membunuh kucing kemudian dijadikan hidangan makanannya.

Bahkan, Jinbang sendiri mengabadikan aksinya saat membunuh kucing tetangganya, lalu mengulitinya, memotongnya, dan juga saat ia memasaknya melalui foto-foto kamera ponselnya. Yang lebih parahnya lagi, foto-foto tersebut kemudian ia unggah jejaring sosial di China yaitu Weibo.

Seperti yang dilansir Tribunnews.com, foto-foto yang ia posting itu ia tuliskan kata seperti ini, “Hei lihat, saya berhasil menangkap kucing dan memakannya”.

Beberapa menit setelah foto-foto tersebut di unggah, sudah banyak pengguna Weibo yang mengkritik pedas atas aksi yang dilakukan oleh Jinbang tersebut. Ada juga yang mengatakan bahwa mereka sangat geram dengan aksi tak senonoh yang dilakukan oleh wanita cantik ini.

Namun, setelah mendapat kritikan pedas tersebut Jinbang langsung membela diri dan mencoba menjelaskan mengapa ia membunuh kucing tersebut dan memakannya.
Menurut Jinbang kucing tersebut sudah luka parah akibat ditabrak mobil, oleh karena itu ia langsung membunuh kucing itu karena bermaksud ingin meringankan penderitaannya.

Meskipun begitu, aksinya tersebut masih dianggap buruk oleh banyak pengguna Weibo. Sebenarnya kota tempat Jinbang tinggal  hal tersebut memang sering dilakukan oleh warga. Hampir empat juta kucing yang mati dibunuh untuk dimakan setiap tahunnya.

Tapi tak hanya daging kucing yang mereka makan, daging anjing juga sering mereka jadikan santapan mereka.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments