TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
Dipaksa memakan batang pensil, kemaleman.com
Kasus initimidasi di lingkungan sekolah yang membuat hati geram kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang murid laki-laki di salah satu Sekolah Dasar di Kota Daqing, Tiongkok.

Liu Xinze harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat perbuatan kakak kelasnya yang sangat tidak terpuji. Dua kakak kelas perempuan tersebut memaksa Liu untuk memakan mata pensil, jika permintaan mereka tidak dituruti maka Liu akan dipukul.

Merasa diancam dan tak bisa melawan, Liu pun pasrah menelan mata pensil yang tentu rasanya sangat tidak enak. Usai memakan mata pensil, kondisi Liu langsung membuat keluarganya terkejut ketika sampai di rumah.

Wajah dan bibir Liu tampak begitu pucat. Bahkan ia sempat muntah beberapa kali. Khawatir akan kesehatan Liu, keluarganya langsung membawa Liu ke rumah sakit.

Betapa terkejutnya keluarga Liu saat mendengar penjelasan dari sang dokter. Dugaan keluarganya Liu keracunan makanan ternyata salah besar. Muntah hitam yang dikeluarkan dari mulut Liu itu disebabkan mata pensil yang mengandung timbal, sebagaimana dikutip SuryaMalang.com, Sabtu (1/10/2016).
Dokter mengatakan, Liu telah memakan mata pensil dalam jumlah yang banyak. Dan hal ini membuat asam lambungnya menjadi hitam pekat.

Mendengar hal itu, keluarga Liu langsung terkejut dan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Liu. Saat Liu menjelaskan, keluarganya hanya bisa menahan emosi. Namun keluarganya tak tinggal diam. Keluarganya melaporkan kasus ini ke polisi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment