TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Malu Dek, Sudah Besar Masak Masih Seperti Itu Hanya Karena Pacaran
Dimabuk cinta memang berjuta rasanya. Dunia serasa milik berdua, yang lain nebeng. Ketika cita kandas galau melanda. Memang kisah percintaan anak muda di jaman sekarang ini rupa-rupa jenisnya. Pembuktian cinta yang dulakukan, kadang diluar akal sehat.

Masih ingat pemuda yang menginjak Al Quran demi menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih? Kali ini ada kejadian baru yang menghebohkan jagat maya, terutama Facebook. Pria ini menjahit mulutnya gara-gara dicuekin sang kekasih.

Seorang netizen yang mempunyai akun Facebook Novi, mengunggah capture status pria tersebut. Terlihat di profilnya, nama akun Facebook pemuda tersebut adalah Hendrik Puesek. Sungguh ngeri memang, melihat mulut yang dijahit ini.

Pada kedua unggahannya, Hendrik menuliskan caption berikut. Unggahan pertama Hendrik menuliskan bahwa dirinya tidak akan cerewet dan bawel kepada pacarnya. Sebagai bukti bahwa dirinya bakal diam, Hendrik menjahit mulutnya.

"Iya aq slh… mulai mlm ini… aq gk kan crewet.in qm lgi. Bawel.in qm lgi… aq diem n aq kunci mulut.q synk.. mf lo aq kayak gini.. ini bukti synk.q ke qm ja… mf."

Unggahan kedua menceritakan bahwa Hendrik merasa kangen kepada sang pacar. Dirinya menyebutkan bahwa lebih sakit didiamkan pacar daripada sakit mulut dijahit.

"Lebih baik diem dan tak ada ngomong… sehari.an… gk ada kabar dia… walau darah dh aq hpz… ttp sakit… tpi lebih sakit ketika qm diem in yank… aq kangen…
tpi aq dh janji kalo aq gk mau buka mulut."

Netizen yang melihat posting-an tersebut lalu membanjiri kolom komentar.

Pino Harajuku-haikk, "Ojo bro cangkem og disumbat emang kelapa tua. Mulut dijahit emang punya salah ama kita kan enggak … kasian yg jadi tema sesuatu Ada balasanya kawan. Org itu pasti menanggis kalau tau seperti ini."

Dalbo Jr., "Wong edan kui." Guys, jangan dicontoh ya perbuatan pemuda tadi.

Masih banyak jalan menuju Roma kok saat pacarmu marah!

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment