TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 13, 2016 | Kemaleman | Komentar
Gadis Ini Mengalami Kebotakan Yang Parah, Namun Sembuh Dengan Sendirinya Setelah...
Seorang wanita penderita alopecia ( kebotakan ) sembuh setelah menemukan cinta sejatinya.

Dikutip brilio.net, Kamis (13/10/2016), Alsheleigh Alqotaibi, yang merupakan seorang Asisten Supermarket di Beighton, Sheffield ini awalnya memiliki kehidupan yang normal, yang masih memiliki rambut panjang dan indah. Tapi, hidupnya langsung berubah jadi suram ketika ia didiagnosis menderita alopecia pada November 2014.

Penyakit yang dideritanya ini membuat dirinya menjadi tertekan. Sebab, seiring perlahannya waktu, rambut-rambut indahnya itu mulai rontok hingga akhirnya pada Januari 2015, ia mengalami 95 persen kebotakan.

Ia semakin stres ketika putus hubungan dengan mantan kekasihnya. Hal inilah yang membuat rambutnya lebih mudah rontok.

Dengan kondisi itu, Ashleigh pun sempat berniat untuk mengakhiri hidupnya. Dukungan yang diberikan keluarganya seakan tidak mampu menghalangi niatnya itu.

Sampai akhirnya ia menemukan titik terang dari masalah hidup yang ia miliki. Rambutnya perlahan mulai muncul sejak ia berkenalan dengan seorang pria bernama John pada April 2015. John sendiri adalah seorang sopir delivery yang biasa mengantar makanan ke kompleks perumahannya.

Gadis Ini Mengalami Kebotakan Yang Parah, Namun Sembuh Dengan Sendirinya Setelah...

Ashleigh pun jatuh cinta pada John. Sebulan kemudian mereka akhirnya resmi berpacaran.

“Dia menerima kondisi saya, kebotakan dan masalah kesehatan saya,” ucap wanita 24 tahun itu.

John sangat mendukung pengobatan Ashleigh. Empat bulan kemudian, rambut Ashleigh pun mulai tumbuh secara alami. Seperti yang pernah dikatakan dokter yang pernah menanganinya, rambutnya akan tumbuh jika dia menghilangkan stres.

“Tidak ada cara yang pasti, apakah saya sembuh setelah menemukan cinta baru. Namun saya percaya kehidupan yang bahagia dan bebas stres lah yang membuat saya sembuh,” ujarnya.

Kini, kepercayaan diri Ashleigh telah kembali. Dia semakin bahagia karena ia akan segara menikah tahun depan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment