TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 12, 2016 | Kemaleman | Komentar
Selama 22 Tahun Kakek Ini Sendirian Berusaha Membelah Gunung, Alasannya Sungguh...
Seorang pria India yang tak disebutkan namanya ini benar – benar bisa membuat banyak orang terinspirasi setelah kisahnya menjadi viral di media sosial ketika dirinya berjuang membelah gunung sendirian.

Mungkin kamu tidak percaya bagaimana seorang manusia biasa bisa membelah gunung. Namun ini benar - benar menjadi kisah nyata.

Pria tersebut berhasil membelah batu selebar 1 km dengan tenaga manual. Dan sekarang, banyak masyarakat yang menikmati hasil usahanya.

Dalam kisahnya , pria tersebut berjuang membelah gunung setelah istrinya yang meninggal karena terlambatnya penanganan medis.

Akibat tempat tinggal pria tersebut dipisahkan oleh sebuah gunung batu sehingga dia pun harus berjuang untuk bisa membuat perkampungannya mudah menjangkau rumah sakit , agar tak ada kejadian yang sama seperti apa yang dirasakan istrinya.

Hingga pada akhirnya pria ini memutuskan untuk membelah gunung batu tersebut.

Ketika dirinya membelah batu , ada yang menertawakan namun aa pula yang membantu. Semangat yang membara untuk bisa membelah gunung batu itupun dilakukan hingga setahun lamanya.

Ternyata , semangat perjuangannya pun membuahkan hasil yang begitu mengagumkan dimana gunung batu itu akhirnya terbelah.

Berkat semangatnya ini , kini warga kampung lebih mudah untuk menjangkau rumah sakit ketika ingin mendapatkan penanganan medis.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment