TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Bar Ini Dibuat Hanya Untuk Yang Asli Saja, Mereka Yang Operasi Plastik Tidak Boleh Masuk
Persaingan ketat di dunia usaha menuntut jumlahnya pengusaha buat membuat ide-ide unik. Dapat kita tonton diwaktu ini, telah tidak sedikit restoran maupun bar memanfaatkan ide unik. Seperti pegawai yg memanfaatkan baju minim & lain sebagainya.

Tapi gimana apabila ide itu malah menyakitkan hati para konsumen? Nah lho, macam mana maksudnya.

Ya, baru-baru ini netter dihebohkan dgn bar yg menciptakan tertib kusus bersama menyebut bahwa orang tidak baik atau yg melaksanakan operasi plastik tak diperkenankan masuk ke dalam.

Dikutip merdeka.com, bar ini berada di Los Angeles. Dan pemiliknya sendiri yakni Greg. Greg mengaku idenya ini didapatnya dari hasil berselancar di dunia maya.

"Ide utk menciptakan bar periode semi berasal dari internet. Sepanjang mata memandang bar & menyaksikan jiwa satu orang, jelasnya pada BravoTv.

"Prinsip fundamental manusia yakni dgn menyaksikan keindahan alamiah yg terpancar dari manusia. Saya sendiri yakin kecantikan alamiah bakal terpancar bersama tindakan kita," sambungnya.

Mengenai susunan husus yg dirinya untuk, Greg mengaku elemen tersebut dilakukannya bukan sebab mau menyakiti hati orang lain. Tapi katanya, orang yg tak menawan & lakukan operasi plastik itu telah tak mempunyai aura.

"Mereka yg lakukan bedah kecantikan, auranya telah tertutup," tuturnya.

Greg menyatakan, seluruhnya orang dari beraneka ragam kalangan yg merasa dia jelita boleh masuk ke barnya, asalkan semuanya asli.

"Bar ini diisi oleh mereka yg bijaksana, & orang-orang dari bermacam lokasi boleh masuk, mulai sejak dari perawat sampai model," ujarnya. Dan utk mengahdiri bar miliknya, para klien apalagi dulu mendaftar lewat daring. Kemudian mereka mesti memasukkan photo kepala, photo semua badan & profil pribadi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment