Ingin Ikuti Gaya Pakaian Wanita Alay Kekinian, Cewek Ini Malah Jadi Bahan Bully

Advertisemen
Baju anak alay, anak alay, cewek baju bolong, kemaleman.com
Kalau sudah bicara soal fashion wanita memang tak pernah ada habisnya. Selalu saja ada keluaran-keluaran terbaru yang tentunya menarik untuk dipakai kaum hawa. Hal ini pun membuat anak-anak muda berbondong-bondong membeli baju keluaran terbaru agar dibilang anak kekinian.

Tapi sebelum membeli baju keluaran terbaru, sebaiknya kamu mempertimbangkan terlebih dahulu apakah baju itu cocok di tubuh kamu atau tidak.

Jangan sampai mengalami hal seperti perempuan yang satu ini. Niatnya ingin dibilang anak kekinian karena memakai baju trend baru, dia malah jadi bahan olokan para netizen.
Wajar saja, coba saja lihat fotonya di bawah ini. Kamu yang melihatnya pun mungkin turut meramaikan kolom komentar pada unggahan foto tersebut.

Foto unggahan akun komedi nyengir ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

“Ini pasti korban kekerasan rumah tangga, baju nya sobek2…,” tulis seorang netizen.

“Bajunya kurang bahannn,” sahut netizen lainnya.

Tak hanya wanita ini saja, tapi ada juga wanita lainnya yang sepertinya memaksakan kehendaknya.

Dilansir TribunSolo.com, seorang wanita mencoba bergaya ala anak kekinian, yakni dengan memakai choker. Tak sampai di situ, wanita ini juga tak lupa memoleskan riasan make up pada wajahnya.

Tapi sayangnya, bukan wajah cantik yang ia dapatkan justru terlihat mengerikan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments