TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman October 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
5 bangsa dengan kebiasaan maksiat, 5 bangsa, kemaleman.com
Tak dipungkiri bila manusia di muka bumi ini sangat senang melakukan kemaksiatan. Dapat kita lihat, saat ini banyak anak-anak bayi terlahir di luar nikah. Ternyata, tindakan yang sangat dibenci Allah SWT ini sudah dipraktekan terlebih dahulu oleh orang-orang zaman dahulu. Bahkan hal ini sudah menjadi hal tabu. Masya Allah..

Adapun nama-nama bangsa kuno yang menjadikan kemaksiatan sebagai kebiasaan mereka. Berikut informasinya, dihimpun dari VIVA.co.id:

1. Pompeii

Pompeii adalah sebuah kota zaman Romawi kuno yang telah menjadi puing dekat kota Napoli dan sekarang berada di wilayah Campania, Italia. Di kota ini, para penduduknya diberi kebebasan untuk melakukan kemaksiatan di mana pun dan kapan pun. Bahkan pemandangan orang yang melakukan hal tak lazim seperti itu sudah menjadi hal yang biasa.

5 bangsa dengan kebiasaan maksiat, 5 bangsa, kemaleman.com

Hingga akhirnya pada suatu siang, gunung Vesuvius yang ada di utara Pompeii mengalami erupsi dahsyat. Saat itu tak ada satu pun yang menyadari bencana tersebut karena mereka sibuk melakukan maksiat. Mereka baru mengetahui begitu larva sudah ada di depan pintu mereka.

Seketika itu pula penduduk Pompeii meregang nyawa. Mereka menjadi patung dengan ekspresi wajah ketakutan luar biasa.

2. Romawi

Bangsa kuno berikutnya yang memiliki kebiasaan maksiat tergila adalah Romawi. Bahkan dahulu Romawi dinobatkan sebagai kota tempat untuk memuaskan hasrat. Bagaimana tidak, di kota ini baik para penduduk lokal maupun pendatang dibebaskan untuk melakukan maksiat.

5 bangsa dengan kebiasaan maksiat, 5 bangsa, kemaleman.com

Parahnya lagi, kota ini memiliki sebuah tradisi yang nyeleneh. Yaitu di mana lelaki yang baru menikah boleh melewatkan malam pertamanya dengan wanita lain. Hal ini menunjukkan simbol superioritas tadi, bahkan para wanita tak bisa melawan, ketika suami mereka melewatkan momen pertama.

3. Mesir Kuno

Bangsa Mesir kuno juga terkenal akan kebiasaan maksiatnya yang gila dan ekstrem. Di kota ini, penduduknya tidak hanya bebas melakukan aktivitasnya dengan  wanita tetapi juga dengan sanak saudaranya.

5 bangsa dengan kebiasaan maksiat, 5 bangsa, kemaleman.com

Tak heran jika di sana seorang wanita bisa menjadi ibu, anak atau bahkan saudara.

4. India Kuno

Hal ini mungkin sedikit mengejutkan kamu. Tapi hal ini memang terbukti adanya. Bukti ini tercantum dalam buku Kamasutra yang dibuat beberapa tahun sebelum masehi. dalam buku tersebut disebutkan bila aktivitas seksual adalah hal yang sudah diajarkan secara umum.

5 bangsa dengan kebiasaan maksiat, 5 bangsa, kemaleman.com

Bukti ini semakin diperkuat dengan adanya relief-relief yang terpajang di candi-candi. Relief tersebut menunjukkan banyak orang melakukan aksi berhubungan badan secara beramai-ramai, bahkan dengan binatang.

5. Sodom dan Gomora

Mungkin kamu tidak pernah mendengar nama kedua bangsa kuno ini. Karena memang kedua bangsa ini sudah tidak ada di peta dunia karena hilang ditelan dalam sebuah bencana gempa besar. Hal ini terjadi lantaran perbuatan penduduknya yang sangat tidak baik, sehingga Tuhan murka.

5 bangsa dengan kebiasaan maksiat, 5 bangsa, kemaleman.com

Bahkan kisah dua bangsa ini tertulis dalam ayat suci Al-Qur’an maupun Alkitab. Diketahui, Sodom dan Gomora dulu tinggal berdekatan dengan laut mati. Kedua bangsa ini memiliki kebiasaan yang tak lazim. Mereka senang berhubungan badan dengan sesama jenis.

Mitosnya, ketika ada tamu pendatang yang berwajah tampan, maka ia akan jadi rebutan para pria untuk diajak berhubungan, dan begitu sebaliknya. Kini kisah ini tertuang dalam istilah Sodomi yang berasal dari kata Sodom.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment