TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 02, 2016 | Kemaleman | Komentar
Selfie Setelah Penggusuran Rawajati, Kemaleman.com
Perbuatan jumlahnya PNS & Satpol PP di DKI Jakarta yg sedang berfoto bersama background penggusuran Rawajati, apa yg mereka laksanakan menuai tidak sedikit kecaman dari netizen. Tidak Sedikit dari netizen yg menyayangkan tabiat mereka.

Lantaran mereka nampak merayakan penggusuran beberapa ratus hunian milik penduduk tersebut. & photo tersebut di ambil di rel kereta dekat bersama stasiun Duren Kalibata, yg amat sangat dekat bersama area penggusuran Rawajati, & terletak terhadap RT 09 & RW 04, Pancoran,Jakarta Selatan.

Dalam photo tersebut memperlihatkan latar belakang dgn reruntuhan bangunan milik masyarakat, & reruntuhan tersebut barus saja di laksanakan oleh Pegawai bersama penggusuran Rawajati. & photo tersebut beredar melalui fasilitas sosial WhatsApp.

Pemkot Jaksel lakukan penggusuran Rawajati dgn bangunan yg ditempati 160 jiwa dari 60 kepala keluarga. & dalam penggusuran ini juga pernah mengalami kericuhan yg makin menjadi-jadi, lantaran masyarakat tak terima bersama penggusuran yg dilakukan Pegawai tersebut.

Selfie Setelah Penggusuran Rawajati, Kemaleman.com

Sedangkan dalam alat sosial twitter tidak sedikit yg mengecam tindakan penggusuran di Rawajati tersebut, dikarenakan tidak sedikit dari mereka yg kehilangan ruangan tinggalnya, maka dari penduduk tidak sedikit yg menolak penggusuran tersebut.

Terpisah dari itu, Wagub Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yg megungkapkan, penggusuran Rawajati yg dilakukan di keramat menjadi tersebut yakni dilakukan secara manusiawi, dikarenakan masyarakat pula telah di menyediakan ruang tinggal yg ada di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara.

& penggusuran Rawajati tersebut telah diasosiasikan berkali-kali, sedangkan dari Pemprov Instansi Pendidikan DKIN serta memberikan alat pada anak-anak yg tetap sekolah. mereka pun sanggup pindah sekolah yg dekat bersama Rusunawa Marunda.

Sedangkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Djahaja Purnama (AHOK) mengungkapkan, bahwa pihaknya pun pun bakal mengurusi mata pencarian dari penduduk. Yg nantinya dapat ada kios pasar yg sudah di utk utk mereka supaya mampu berdagang kembali.

Ahok serta melanjutkan, buat masyarakat ga ada syarat yg husus buat meraih kios tersebut, supaya para penduduk enteng utk lakukan dagang kembali juga sebagai mata pencarian. Bakal namun, ia belum tentukan pasar mana yg nantinya bakal direlokasi utk di memberi terhadap masyarakat Rawajati. ( newsth )

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment