TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman September 25, 2016 | Kemaleman | Komentar
polisi berpura - pura pacaran lalu menikah beneran, kemaleman.com
Saat Diminta Pura-pura Pacaran Demi Tugas, Dua Polisi Ini Malah Menikah Beneran. Tak ada yang tahu kapan dan bagaimana kita akan bertemu dengan jodoh kita.

Terkadang pertemuan dengan seseorang yang kemudian menjadi pasangan hidup kita menjadi suatu kisah yang unik dan menarik bagi banyak orang.

Seperti apa yang dialami oleh pasangan ini. Pasangan yang kisah cintanya menjadi viral tersebut berasal dari Kota Hebei, Cina. Dilansir dari Dailymail, mereka berkerja bersama dan tergabung dalam pasukan SWAT (pasukan elit yang kerap beroperasi dalam operasi-operasi tingkat tinggi).

Yang Liu (26) dan Li Jisheng (27) diminta oleh senior mereka untuk berpura-pura pacaran demi menjalani sebuah misi. Selain itu, mereka juga berpura-pura pacaran demi membohongi kedua orangtua mereka.

Namun hubungan percintaan yang hanya bohongan tersebut ternyata berubah menjadi nyata. Selama bertahun-tahun menjalin asmara pura-pura, Yang Liu dan Li Jisheng akhirnya justru benar-benar jatuh cinta.

Mereka pun melanjutkan kepura-puraan tersebut menjadi hubungan asmara yang nyata. Namun karena masih terikat dalam misi, maka pasangan itu pun berhubungan secara diam-diam agar teman-teman seprofesi mereka tak mengetahui hubungan tersebut.

polisi berpura - pura pacaran lalu menikah beneran, kemaleman.com

Tetapi hubungan itu pun akhirnya terkuak ketika kedua sejoli ini kemudian bertunangan. Mereka kemudian membuat foto-foto pra nikah yang sengaja menunjukkan profesi mereka sebagai bagian dari pasukan elit.

Dengan memakai seragam dan membawa senjata, Yang Liu dan Li Jisheng melakukan pemotretan untuk pra pernikahan yang romantis sekaligus unik sehingga mengundang perhatian banyak netizen.

"Alasan kami memakai seragam untuk foto pernikahan adalah karena profesi ini yang menyatukan kami," terang pasangan tersebut kepada CCTV News.

Mereka juga menambahkan, dengan memakai seragam tersebut menunjukkan betapa mereka bangga dengan profesi mereka sebagai bagian dari satuan elit.vFoto-foto romantis tersebut diambil di lingkungan kamp pasukan SWAT Cina. Tempat tersebut dipilih karena mereka merasa memiliki banyak kenangan di tempat tersebut.

Calon pengantin wanita dari pasangan yang viral tersebut merupakan seorang penembak jitu. Ia merupakan satu-satunya anggota wanita dalam kesatuan elit SWAT di Cina.vCalon suaminya mengatakan jika sang kekasih selalu merasa gelisah ketika ia harus melakukan misi berbahaya.

Maka ia akan memaksa untuk ikut serta dalam misi tersebut, sehingga mereka berdua hampir selalu menjalankan misi bersama. Meski sama-sama tergabung dalam satu pasukan, kisah cinta mereka tampaknya tak mejadi persoalan, baik bagi mereka, maupun untuk pasukan tempat mereka bergabung.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment