PEOPLE ARE...

Kemaleman September 09, 2016 | Kemaleman | Komentar
10 Tahun Kerja Untuk Modal Nikah, Kemaleman.com
Jodoh itu gak dapat sempat tertukar. Jikalau memang lah dirinya jodoh kita sehingga Allah bakal terus mempersatukan kita dengannya meski jarak kita & beliau teramat jauh.

Namun, seandainya bukan jodohnya, sehingga apa pula yg anda melaksanakan buat bersamanya, terus saja tidak mau sanggup.

Mungkin Saja kisah yg satu ini dapat jadi sample kalau memang lah jodoh itu tak akan tertukar. Kisah sedih sekaligus menyakitkan ini dialami oleh seseorang perempuan. Dirinya mencurhatkan kisah cintanya yg kandas sebab sang kekasih menikah bersama orang lain.

Beliau mencurahkan seluruhnya kisahnya ini dalam suatu kelompok tertutup di Fb bernama Komisi Pemberantasan PHP.

Dalam curhatannya itu dia mengemukakan seandainya dia bekerja di luar negara yang merupakan TKW buat menyatukan duit buat program resepsi pernikahan dia bersama kekasih hatinya itu.

Tapi, kenyataanya berbicara lain, kekasihnya malah menikah dgn perempuan lain yg perempuan itu tidak lain yakni keponakannya sendiri.

Beliau memposting photo beliau yg tengah menangis & suatu poto resepsi pernikahan kekasihnya bersama keponakannya tersebut.

“Ya Allah sakitnya di hianati 10tahun kita tungan q kerja kluar ngri utk bekal nikah kau tega nikah dngn keponakanku sndriee,” catat perawan yg mempunyai nama Fb Mui Mui Pesek tersebut, seperti dilansir Tribunnews.com.

Dari postingan itu ketahuan jikalau perempuan malang itu telah bertunangan bersama kekasihnya sewaktu 10 th. Tetapi, kekasihnya malah menikah bersama keponakannya sendiri.

Postingan ini juga mendapat respon dari tidak sedikit netizen. Tidak Sedikit netizen yg segera mengecam si laki-laki. Ada pun yg menyuruh bersyukur dgn apa yg dialami perempuan tersebut.

“Keterlaluan aja tuh laki klo nikah aja dimodalin cewe , mending potong tuh “angry bird” , kaulah yang mesti kerja !!!,” ungkap Suryadi Sparda.

“Disyukuri aja keren ga menjadi kawin ma laki2 model demikian neng. ga miliki perasaan daripada terlanjur memes , ntar menderita kalo udah punyai anak,” catat Fita Lexa Zahra.

“Bersyukurlh dr pd cerai nntinya,” catat netizen lain bernama Oryza Hasdan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment