TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Ingin Puaskan Seekor Kuda Jantan Transgender
Perliaku hubungan badan yang menyimpang memang sudah ada sejak jaman dahulu, namun pada masa sekarang pengidapnya lebih berani terbuka ke publik yang tidak jarang menimbulkan masalah, seperti seorang transgender di Phoenix Amerika Serikat, transgender yang bernama Donald Waelde ditingkap pihak berwajib karena memposting iklan di forum jual beli Craiglist.

Iklan tersebut sangat tidak normal karena Donald menginginkan kuda jantan untuk dapat memuaskan nafsunya. Isi iklan yang Donald buat seperti dilansir dari standard 04/05/14 berbunyi " saya berusia 22 tahun, saya ingin bermain dengan kuda jantan. Bila anda mempunyai informasi tentang itu silahkan hubungi saya."

Sialnya penyimpangan donald yang ingin dipuaskan oleh kuda jantan itu tercium oleh pihak berwajib setempat dan akhirnya diapun ditangkap. Di Phoenix Amerika Serikat sejak tahun 2006 memang menetapkan hubungan dengan binatang sebagai perbuatan melanggar hukum, hukum tersebut disahkan seterlah kampanye anti penyiksaan terhadap binatang oleh aktivis hewan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment