TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Triana Lavely, Foto Cewek Operasi Plastik, Kemaleman.com
Mungkin Kalimat "Cantik itu Relatif Photoshop itu Alternatif" tidak masuk dalam kamus hidup wanita satu ini. Triana Lavely yang berusia 39 tahun tidak merasa puas dengan penampilan foto Selfie nya di sosial media seperti Facebook dan Instagram. Karena itu dia rela menghabiskan ratusan juta dan mengabaikan efek negatif bagi kesehatannya untuk melakukan operasi plastik.

Triana Lavely, Foto Cewek Operasi Plastik, Kemaleman.com

Hal itu dilakukan hanya karena dia menginginkan dirinya tampak cantik saat melakukan Foto Selfie, Dia ingin tampak seperti supermodel dan lebih fotogenik. Operasi yang dilakukannya yaitu operasi dagu, hidung serta melakukan cangkok lemak dan suntik botox, biaya yang dikeluarkannya sampai 15 ribu dollar atau sekitar 173,4 juta rupiah.

Triana Lavely, Foto Cewek Operasi Plastik, Kemaleman.com

Wanita asal Los Angeles Amerika serikat yang talent manager untuk uFluencer Group, sebuah perusahaan public relation yang mengembangkan talent ini (daiylymail) pada awalnya tidak begitu tertarik dengan operasi plastik, namun setelah ramainya situs sosial media di internet dia mulai memperhatikan dan merubah penampilannya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment