TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Tidak Mau Diajak Nikah, Dibakar Hidup - Hidup, Kemaleman.com
Setiap tahun wanita di Pakistan mendapat kekerasan bahkan dibunuh oleh orang terdekatnya. Salah satunya adalah wanita yang bernama Sonia Bibi (20) ini yang akhirnya meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit selama sebulan karena mengalami luka bakar yang cukup serius.

Sonia diketahui dibakar oleh kekasihnya hidup-hidup lantaran tidak mau diajak menikah diusia muda. Sonia diketahui memang jatuh cinta pada kekasihnya bernama Ahmed. Namun, dirinya belum mau menikah karena menganggap bahwa masih muda.

Tapi, kekasihnya sudah ingin menikahinya. Karena lamarannya ditolak oleh kekasihnya sendiri, Ahmed marah dan langsung membakar Sonia hidup-hidup.

Kejadian ini terjadi di sebuah desa di wilayah Multan, Provinsi Punjab, Pakistan. Polisi setempat pun sudah berhasil menangkap pelaku yang sudah berusia 24 tahun.

Seperti dilansir Merdeka.com, Sonia mengalami luka bakar sebanyak 50 persen dari tubunya. Sebenarnya menurut tim medis, Sonia bisa sembuh dari luka bakarnya itu. Hanya saja, luka bakar Sonia mengalami infeksi sehingga membuatnya harus meregang nyawa.

Pihak keluarga Sonia sangat menyayangkan hal ini. Ia tak menyangka jika Ahmed yang dicintai Sonia bisa melakukan perbuatan sekejam itu.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment