TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Tertangkap Dikuburan, Kemaleman.com
Kepolisian Kupang Kota baru – baru ini dikabarkan telah berhasil mengamankan puluhan pelajar yang tertangkap sedang mesum di Kuburan China . Dilaporkan jika puluhan pelajar yang tertangkap mesum itu diketahui membawa obat kuat dan alat kontrasepsi.

Kejadian yang terjadi pada hari Minggu (31/1/2015) itu bermula saat petugas kepolisian  sedang melakukan operasi razia. Puluhan pelajar saat itu sedang mabuk – mabukan dan sebagian dari mereka berbuat mesum di kuburan China.

Salah satu pelajar bernama PF yang berhasil diamankan polisi itu mengaku bahwa mereka hanya duduk untuk menghabiskan malam minggu bersama teman-teman walaupun saat terjaring razia, waktu sudah menunjukkan pukul 02:00 dini hari.

“Saya kelas tiga A, SMPN Negeri 2 Kupang. Tadi kami kena tangkap di tamnos (taman nostalgia) pas ada duduk-duduk dengan kakak, sonde buat apa-apa hanya duduk-duduk sa,” kata PF, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (1/2).

Pihak kepolisian langsung mengambil langkah aman dengan langsung menggiring puluhan pelajar itu ke Mapolresta Kupang Kota.

Puluhan pelajar itu nantinya akan diberikan pembinaan, dan didata sebelum dipulangkan. Kapolres Kupang Kota, AKBP Budi Hermawan mengatakan, operasi ini sudah menjadi rutinitas demi menciptakan kondisi yang aman bagi warga Kota Kupang.

“Dalam operasi ini puluhan pelajar di bawah umur ikut terjaring bersama barang bukti berupa minuman keras. Selain itu ada satu pasangan yang kita amankan di kuburan umum,” ungkap Budi Hermawan.

Agar kasus ini tidak terulang kembali , Budi mengimbau kepada para orang tua, agar bisa memperhatikan anak-anak mereka untuk tidak berkeliaran di atas jam satu dini hari.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment