TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Tertangkap Selingkuh Gantung Diri Dikamar Mandi, Kemaleman.com
Seorang perawat bernama Stella Sulistiyowati (34) warga RT 2 RW II Desa Ngawensari Kecamatan Ringinarum Kenda dikabarkan nekat bunuh diri di kamar mandi hanya gara – gara ketahuan kepergok sedang selingkuh

Aksi bunuh diri yang dilakukan Stella ini membuat heboh warga setelah jenazah ditemukan dalam keadaan tewas menggantung di blandar kamar mandi rumahnya dengan kain gorden, Selasa (30/8) pagi.

Salah satu teman terdekat Stella bernama Maryati (27) mengatakan suami korban sudah beberapa bulan ini ke Kalimantan untuk bekerja.

Menurut Maryati ,  korban sempat datang kerumahnya sekitar pukul 06.45 WIB. Korban langsung pulang dengan kondisi yang mencurigakan.

Foto Stella Bidan Bunuh Diri

Maryati pun mengikutinya dan tak lama kemudian korban ditemukan sudah menggantung dengan kain korden yang melilitnya di kamar mandi.

Maryati yang terkejut langsung berteriak meminta tolong warga sekitar.

“Saya kaget dan menangis melihat Bu Sulis sudah tergantung di depan kamar mandi,” ujar Maryati.

Kasus bunuh diri Stella ini pun langsung menyebarluas . Menurut Camat Ringinarum, Slamet Riyadi, korban Sulistiyowati pada Senin malam sekitar pukul 21.00 WIB didatangi seorang tamu laki-laki bernama Khairu Nuha (25) yang merupakan tetangga korban. Pada sekitar pukul 23.30 WIB, warga curiga dengan gelagat tamu tersebut karena tidak pulang-pulang.

Hingga pada akhirnya , warga semakin heboh dengan kasus bunuh diri ini dan langsung  melaporkan peristiwa tersebut ke Kepala Desa Ngawensari dengan dalih perselingkuhan.

Kasus ini pun langsung diselesaikan Kades dan warga di rumah korban.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment