Logo

Kemaleman

Ajaib, Telinga Bayi Dari Sukabumi Menyerupai Lafadz Allah

Advertisemen
Telinga Manusia Lafadz Allah
Sopan Sukri Al-Fariji yang lahir pada Minggu (24/7/2011) lalu memiliki keanehan sekaligus keajaiban. Telinga kiri bayi warga Kampung Legos RT 04/06 Desa Nyangkoek Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi ini menyerupai tulisan lafal Allah.

Kini putra kedua pasangan Udin Saputra (35) dengan Nurjanah (25) yang terlahir dengan berat badan 2,8 kg dan panjang 49 cm itu menjadi perhatian masyarakat setempat. Bahkan tidak sedikit banyak warga ingin melihatnya dari dekat setiap hari.

"Waktu lahir kami belum tahu kalau telinga kirinya seperti lafal Allah. Saya baru tahu saat Sopan digendong bapaknya sekitar tiga harian setelah lahir," ungkap Nurjanah kepada inilah.com saat ditemui di rumahnya, Kamis (8/9/2011) petang.

Nurjanah mengakui selama mengandung anak kedua ini, tidak pernah mengalami keanehan atau mimpi apapun. "Hanya saat melahirkan Alhamdulilah terbilang lancar, kalau dibanding kelahiran anak pertama saya," ucapnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments

KemaLemaN

Kamu sedang membaca:

Ajaib, Telinga Bayi Dari Sukabumi Menyerupai Lafadz Allah