TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Telpon Mantan Sebanyak 21.807 Kali
Peristiwa ini bisa menjadi pelajaran untuk tidak selalu atau terlalu sering manghubungi mantan pacar. Seorang pria di Perancis dijebloskan ke penjara karena menelepon dan sms mantan pacarnya sebanyak 21.807 kali.

Pria yang tidak disebutkan namanya ini selalu menelepon dan mengirimkan pesan singkat kepada mantan pacarnya, pria tersebut hanya ingin ucapan terimakasih karena dia telah memperbaiki flat mereka.

Karena tidak mendapat tanggapan dan tidak mendapatkan ucapan terimakasih dari sang mantan pria tersebut terus saja menelepon dan mengirim sms, bukan hanya kepada sang mantan, jika tidak mendapat tanggapan dia menelepon kepada keluarga si mantan.

Ulahnya ini dilakukan terus-menerus selama 10 bulan, walaupun sang mantan telah meminta agar tidak dihubungi tetapi pria itu tetap saja melakukan hal bodoh tersebut.

Seperti dilansir dari nydailynews, karena ulahnya ini,pria yang berasal dari Rhone Perancis itu dituntut dan harus menerima hukuman penjara selama 10 bulan dan denda sebesar 1.000 euro.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment