TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 11, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pegawai Bank Geboy Janda Dihotel
Perselingkuhan DP (28) dan EE (28), dua pegawai Bank Sumsel Babel, akhirnya terbongkar. Pasangan selingkuh ini kepergok asyik indehoi di hotel. DP mengaku nekat selingkuh lantaran tergoda kemolekan EE, sang janda anak satu, teman sekantornya.

Selama menjalani perselingkuhan, DP mengaku kerap dibiayai sang janda. Bahkan hingga hubungan keduanya berlanjut di atas ranjang kamar 203 Hotel Red Planet di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang.

"Yang bayari hotel si cewek, saya diajakin," ujar DP di Mapolsek Ilir Timur I Palembang, Kamis (11/8).

Status DP sudah menikah. Dia menikahi perempuan cantik berinisial DA (28). Sudah setahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan muda ini memang belum dikaruniai anak. "Sudah punya istri, cantik juga, tapi belum punya anak," ungkap DP.

Meski begitu, DP membantah kelakuan bejatnya didasari lantaran belum mempunyai keturunan. "Bukan karena saya belum punya anak, (selingkuh) karena saya khilaf, baru satu kali ini," kata dia.

Kapolsek Ilir Timur I Palembang AKP Rivanda mengatakan, dari penggerebekan itu, petugas mengamankan satu lembar surat cek in hotel atas nama EE dengan tarif sekitar Rp 500 ribu, selembar handuk, akta nikah pelaku DP dan istrinya, serta selembar seprei yang terdapat rambut pelaku EE.

"Kedua pelaku tidak kita tahan. Namun, proses hukumnya tetap berlanjut," tukasnya.

Diketahui, DP dan EE digerebek keluarga dan polisi sedang bugil usai berbuat mesum, Rabu (10/8) kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB. Penggerebekan tersebut berawal dari laporan istri DP yang mengetahui suaminya berselingkuh.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment