TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Suzy Cortez
Kontes unik namun nakal ini mencapai klimaksnya pada tanggal 9 November lalu. Di hadapan penonton dan dewan juri, para wanita tersebut melangkah di atas catwalk untuk dinilai para juri. Model-model cantik tersebut kemudian melenggang dengan bikini two pieces, high heels, serta make up penuh.

Suzy Cortez, wanita cantik nan semok yang berasal dari Distrito Federal, Brazil, dinobatkan sebagai Miss Bum Bum 2015. Cortez berhasil mengalahkan 15 finalis lainnya dan meraih gelar Wanita dengan bokong terindah di dunia. Miss BumBum sendiri merupakan sebuah ajang yang melombakan wanita-wanita dengan bokong tersemok dari 15 kota besar di Amerika Selatan.

Di posisi kedua, dimenangkan oleh Camila Gomes dari Minas Gerais. Sedangkan posisi ketiga diraih Dani Sperle dari Rio de Janeiro. Lebih dari 500 perempuan ambil bagian dalam kontes bokong tersemok ini yang kemudian terpilih 15 finalis mewakili tiap negara bagian.

Suzy Cortez

Peraturan bokong harus asli diterapkan lantaran skandal tahun lalu. Saat itu, juara dua Miss Bum Bum, Andressa Urach, hampir tewas akibat prosedur pembesaran bokong yang dijalaninya memiliki efek samping mematikan.

Meskipun semua peserta tak bermasalah memamerkan tubuh bagian belakangnya tersebut, namun kontes ini juga turut diprotes beberapa pihak. Hal ini dikarenakan kontes bokong semok terindah ini dianggap melecehkan kaum perempuan.

Suzy Cortez mengaku bahwa bentuk bokongnya yang indah merupakan hasil olahraga rutin selama berbulan-bulan.Tak hanya itu, dia juga melakukan diet ketat untuk menjaga "asetnya" tersebut agar tetap kencang dan padat.

Suzy Cortez

Ajang kompetisi Miss Bum Bum diikuti oleh 500 peserta dan menyisakan 15 finalis. Menariknya, sebagian dari kontestan mengaku mendaftarkan bokongnya ke perusahaan asuransi.

Pada ajang Miss Bum Bum 2015 ada peraturan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak juri memberlakukan syarat bahwa bokong para kontestan harus asli, alias tak boleh ada yang hasil operasi plastik atau injeksi bahan kimiawi.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment