TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Sudah Memiliki Suami, Mengaku Masih, Poliandri, Kemaleman.com
Seorang wanita bernama Mei Marlina (35) warga Ngawi ini memberikan pengakuan mengejutkan. Dia mengaku masih gadis padahal sudah memiliki anak empat dan dua suami. Pengakuannya ini membuatnya terdakwa kasus poliandri yang disidangkan di PN Kabupaten Nganjuk, Selasa (22/4/2014).

Kasus  tersebut terungkap setelah Bagus Putro Prabowo (29) warga Warujayeng, Kabupaten Nganjuk ke Polres Nganjuk berhasil melaporkan ke pihak kepolisian karena dia merasa ditipu oleh Mei. Alhasil  kasus tersebut berhasil di alihkan ke persidangan setelah bergulir selama 8 bulan di Kepolisian dan Kejaksaan.

Dari keterangannya jika wanita yang sering di sapa Mei  tersebut secara resmi masih berstatus suami dari Deny Wijaya warga Ngawi serta belum resmi bercerai. Pernikahan Mei dengan Deny Wijaya dilakukan di salah satu gereja di Ngawi yang kini sudah dikaruniai empat anak.

Namun kepada suami keduanya Bagus Putro Prabowo di Jakarta, Mei mengaku masih gadis. Bagus dan Mei semula hanya menikah siri dengan penghulu seorang pemuka agama karena keduanya diketahui sudah saling mencintai dan pada akhirnya mereka berhasil menikah resmi di Kantor KUA Nganjuk.

Pernikahan Mei dengan Bagus melahirkan dua anak yang saat ini masih berusia 3 dan 5 tahun. Namun setelah berlangsung lima tahun , saat keluarga Bagus mengunjungi rumah orangtua Mei di Ngawi baru diketahui jika Mei sudah pernah menikah dan memiliki empat anak.

Kasus ini pun membuat Bagus kaget bukan main. Pada saat itu ada salah satu saksi bernama Haryanto yang akan hadir di persidangan nanti.

Saat persidangan itu dimulai , Haryanto sempat menunjukan bukti surat nikah Mei dengan Deny. Bukan itu saja, Haryanto juga ditunjukan empat anak hasil pernikahan Mei dengan Deny Wijaya.

“Saat saya ke rumahnya juga diberitahu empat anaknya ada di dalam kamar,” ujarnya.

Haryanto kemudian memberitahu kasus itu kepada Bagus dan Gianto, orangtua Bagus. Keluarga Bagus pun sangat kaget ketika mengetahui status Mei masih belum resmi bercerai dengan suaminya. Ketika kasus ini terungkapk, rumah tangga Bagus dengan Mei mulai mengalami prahara. Apalagi saat Mei didesak soal statusnya, tetap tidak mau mengakui.

Bagus mengaku jika dirinya memilih untuk pisah ranjang atas terungkapnya kejadian ini :

“Kami malu atas kejadian ini karena menjadi aib bagi keluarga kami,” ungkap Gianto .

Biarpun mei tidak mau mengakui jika dirinya pernah menikah. Namun sejumlah bukti ditemukan sebuah KTP di Ngawi jika Mei memang pernah menikah. KTP itu ditemukan di dalam lemari pakaian.

Status pernikahan Mei dengan Bagus memang belum resmi bercerai , namun Bagus mengaku jika belakangan ini dia memergoki istrinya telah berselingkuh lagi dengan pengusaha asal Bojonegoro berinisial Stk yang pada saat itu keduanya tengah berkencan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kediri.

Bagus pun langsung memanas hingga pada akhirnya Bagus, Mei dan Stk telah dipertemukan dan diperoleh pengakuan jika Mei memang menjalin hubungan khusus dengan Stk.

“Stk berani berhubungan dengan istri saya karena mengaku sudah bercerai. Padahal kami belum resmi cerai,” ungkap Bagus.

Lagi – lagi saat dimintai keterangan , Mei Marlina menolak untuk dikonfirmasi terkait dengan dakwaan jaksa telah melakukan poliandri.

“Tak ada komentar, nanti semuanya dibuktikan di persidangan,” ungkap Mei sembari menolak difoto, seperti yang dilansir dari tribunnews.com (24/11).

Ketua Majelis Hakim Pujo Saksono,SH dan Jaksa Penuntut Umum Lukas Rohman,SH,  kini sedang menjalani kasus persidangan lanjutan dimana terdakwa akan didampingi penasehat hukum Lugito,SH dan  Agus Subagiyana,SH.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment