TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 17, 2016 | Kemaleman | Komentar
istri selingkuh saat suami, istri selingkuh tertangkap, istri tertangkap basah, selingkuh tertangkap basah, Kemaleman.com
Seorang ibu rumah tangga berinisial SL (35) ketahuan berbuat mesum bersama dengan seorang pria yang diduga selingkuhannya saat sang suami berada di rumah sakit menjaga anaknya yang dirawat di rumah sakit.

Alhasil, ibu dengan satu anak kandung dan tiga anak tiri ini pun diarak oleh warga setempat dalam keadaan setengan bugil bersama dengan selingkuhannya tersebut.

SL adalah seorang wanita yang menikahi seorang duda dengan anak tiga. Kemudian, ia melahirkan seorang anak yang masih kecil.

SL diketahui ditinggal suaminya sudah beberapa hari untuk menjaga anaknya yang dirawat di RSUP Sanglah. Saat itu ia hanya tinggal bersama anaknya yang masih kecil.Ternyata kesempatan ini pun digunakan SL untuk berbuat mesum dengan selingkuhannya.

Seperti dilansir Merdeka.com, saat itu tetangga SL memang melihat pria yang berinisial SD (45)  warga Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali itu bolak balik didepan rumah SL dengan menggunakan sepeda motor. SD pun terllihat cuek dengan saudara-saudara SL sedang mengobrol.

"Banyak yang lihat lelaki itu lalu lalang di jalan depan rumah mengendarai motor dan masuk ke rumah ibu muda ini. Warga yang melihat mengira lelaki itu membawa kabar tentang keadaan anaknya yang di rawat di rumah sakit," terang salah satu warga.

Kemudian, salah satu tetangga SL pun mencoba mengecek ke rumah SL untuk mencari tahu kabar dari anaknya yang dirawat di rumah sakit.

"Saat pintu diketuk, SL membuka pintu hanya mengenakan celana dalam dan saat ditanya oleh kerabatnya mengenai keadaan anak tirinya, SL terlihat gugup," ujar tetangga SL.

Tetangganya pun mulai curiga dan akhirnya nekat mendobrak pintu kamar SL. Dalam kamar tersebut didapati ada SD yang dalam keadaan telanjang bulat.

Warga pun langsung membawa mereka keliling kampung hanya dengan menggunakan celana dalam. Mereka dibawa menuju Bale Banjar setempat.

Kemudian, SD diserahkan ke kantor polisi untuk diamankan dari amukan warga. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment