Hati - Hati Ketika Mengendarai Motor, Wanita Ini Tewas Karena Kain Roknya Terbelit Ke...

Advertisemen
Wanita Tewas Rok Terbelit Ke Rantai Motor - Kemaleman.com
Muhammad Amirullah Halim, seorang remaja berusia 16 tahun yang tewas dalam insiden kecelakaan di jalan raya Malaysia, pada Sabtu (13/8/2016) sekitar pukul 18.35 waktu setempat.

Kepala Polisi Daerah Machang, Deputi Superintendan Dzulkifli AbGhani, mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi akibat kain rok kakak korban, Norfatin Akila (21). Saat itu, keduanya tengah berboncengan dari arah Labok menuju ke BanggolJudah.

“Ketika sampai di lokasi kejadian, kain rok kakaknya terbelit rantai motor dan jeruji roda belakang. Akibatnya, motor oleng sebelum keduanya terjatuh,” terang Dzulkifli seperti dikutip Dream, Selasa (16/8/2016).

Akibat insiden itu, keduanya yang merupakan warga asal Kampung Labok, Machang, Kelantan, Malaysia, terpental-pental. Sang adik langsung tewas di tempat, sedangkan sang kakak hanya menderita luka-luka di bagian pipi, jari tangan, dahi dan kakinya.

“Yang membonceng tewas di tempat kejadian, sementara sang kakak mengalami cedera,” tutur Dzulkifli.

Jenazah Amirullah langsung dibawa ke Hospital Machang untuk menjalani otopsi dan kini jenazahnya telah dukebumikan di dekat kediamannya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments