TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Bunuh Orang Tua Lalu Berhubungan, Kemaleman.com
Seorang anak menyayangi dan memerlakukan secara lembut orangtuanya memang hal yang wajib untuk dilakukan. Namun, apa jadinya jika seorang anak malah membunuh orangtuanya sendiri kemudian dagingnya dimakan. Ngeri ya, guys!

Inilah yang dilakukan oleh terdakwa bernama Leandro Yamil Acosta berusia 25 tahun. Acosta mengaku bahwa dirinya telah memakan sebagian daging ayahnya bahkan ia juga sempat berhubungan dengan mayat-mayat orangtuanya.

Kemudian dia memotong sisa-sisa tubuh mayat orangtuanya dan membakar mereka sebelum diberikannya pada enam anjing di rumahnya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan beberapa potongan tubuh dalam ember cat, sementara sisanya kemungkinan sudah dibuang ke tempat pembuangan limbah.

Polisi juga menemukan sejumlah uang tunai sebanyak £ 5.000, sebuah revolver 9mm, senapan, parang, tiga kapak, dua sekop dan garpu rumput.

Hal ini dilakukannya lantaran dirinya dendam karena sewaktu dirinya masih kecil ia kerap disiksa oleh orangtuanya. Ia juga beralasan terpaksa melakukan pembunuhan tersebut demi melindungi saudara kembar tirinya yang masih berumur 11 tahun.

Pembunuhan ini tidak hanya dilakukan oleh Acosta sendiri saja melainkan ada seseorang lagi bernama Karen Klein (22). Namun, Klein dibebaskan dari penjara setelah pengacaranya berpendapat bahwa dirinya bertindak di bawah tekanan Acosta.

Pengacaranya mengatakan, bahwa Klein hanya membantu membersihkan setelah saudaranya menembak kepala ayah tirinya kemudian membunuh ibunya dengan tiga peluru. Tapi saat pembunuhan berlangsung Klein sedang menginap di rumah keluarganya di Pilar, Buenos Aires, Argentina.

Hal itulah pengadilan akhirnya memutuskan untuk membebaskan Klein, sebab tidak ada cukup bukti untut menuntutnya atas kasus pembunuhan ayahnya Ricardo Ignacio Klein (54) dan ibunya Miryam Esther Kowalczuk (52).

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment