PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Perawat Tendang Ibu Hamil Hingga Tewas, Kemaleman.com
Seorang wanita hamil bernama Debjani Singh (25) tewas setelah ditendang oleh seorang perawat di rumah sakit pemerintah di distrik Mayurbhanj, Negara bagian Odisha, India.

Berdasarkan laporan kepolisian, ipar perempuannya, Astami Singh, menyebutkan bahwa Debjani yang merupakan istri dari saudaranya yakni Khudiram Singh itu diduga ditendang perawat dan dipaksa tidur di lantai, seperti dilansir dari The Indian Express, Senin (5/10/2015).

Debjani dibawa ke rumah sakit tersebut pada Minggu. Namun dokter yang bertugas menyuruhnya untuk menunggu sampai hari Senin di rumah sakit hingga melahirkan.

Ketika Debjani merasakan mulas dan ingin melahirkan, perawat Chancala Das bukan membantunya melainkan bertindak kasar lantaran Debjani berteriak kesakitan dengan kencang.

Setelah itu, perawat itu meminta petugas medis rumah sakit untuk membawa Debjani ke ruang bersalin. Namun, ia malah memarahi Debjani karena ada keterlambatan sehingga perawat itupun memukul Debjani menggunakan sandal dan bahkan menendangnya.

"Perawat itu juga berkata kasar pada Debjani dan menyebut saya tidak beradab. Dia mengambil sprei dan memaksanya berbaring di lantai," kata petugas Accredited Social Health Activist (ASHA), Viskha Mohanty, pada pihak rumah sakit.

Esok harinya, dokter membawa Debjani ke ruang bersalin untuk melahirkan. Namun sayangnya bayi di dalam kandungannya sudah meninggal. beberapa jam kemudian, Debjani juga meninggal karena tidak mampu bertahan.

Kini, perawat yang telah memukul serta menendang Debjani kini sudah diskors oleh badan administrasi distrik, demikian yang dilaporkan dari Odisha Sun Times.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment