TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 10, 2016 | Kemaleman | Komentar
Pemulung Dengan Hati Mulia
Media sosial baru – baru ini dihebohkan dengan seorang pemulung di Kota Shenyang, Liaoning, Tiongkok yang kini menjadi pemulung popularitas .

Sejumlah foto-fotonya tersebar di situs jejaring sosial Weibo , dikabarkan jika pemulung berusia 50 tahun yang tidak disebutkan namanya ini memiliki julukan yakni pemulung berhati mualia.

Tahukah kamu kenapa pemulung ini dijuluki pemulung berhati mulia ?

Julukan pemulung berhati mulia ini memang pantas di dapatkan oleh pria 50 tahun ini . Sebab , selama dua tahun belakangan ini pemulung ini melakukan aksi sukarela dengan membersihkan berbagai fasilitas umum di kota tersebut.

Pemulung Dengan Hati Mulia

Aksi membersihkan fasilitas umum ini mulai dari halte bis, tempat sampah, marka jalan, memungut sampah yang berceceran serta berbagai sarana publik lainnya.

Hal ini membuatnya banyak mendapatkan simpati dari banyak warga. Bahkan sejumlah warga setempat di lingkungan tersebut mengatakan bahwa pemulung itu terlihat bekerja sukarela selama dua tahun tanpa memperdulikan cuaca.

Yang lebih membuat orang kagum , saat musim dingin pun pemulung ini masih tetap memunguti sampah di lingkungan sekitar rumah warga.

Dan ketika salah satu warga menanyakan kepada dirinya kenapa dia mau melakukan hal ini ? pemulung itu menjawab jika dirinya hanya ingin melakukan hal yang berguna .

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment