TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 20, 2016 | Kemaleman | Komentar
Apakah kamu salah satu cewek yang suka pakai celana  hotpans ? hati – hati jika sedang berkendara motor , sebaiknya jangan gunakan celana pendek jika kamu tak ingin nasibnya sama seperti cewek ini .

Seorang gadis yang dipangggil Ayu ini menjadi korban bandid. Dia menceritakan pengalaman pahitnya ini dia akun misteriusnya dimana pahanya menjadi sasaran pria misterius hingga terluka dan kini mendapatkan 31 jahitan. Ayu juga menceritakan bila kejadian itu terjadi di Jalan Griya Anyar, Suung Kauh, Bali, di pagi hari.

"(Tanggal) 07/12/2015 Luka gores dengan 31 jahitan Pagi yang sadis dan pria misterius. Tiba-tiba ada seorang pria dengan helm serobong pake jaket hitam, mepet motor saya, dan tanpa saya sadari dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah silet atau pisau cutter), tapi saya nggak sempet lihat plat motornya," papar Ayu, masih di akun Facebook-nya, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/12).

Ayu yang pada saat itu menggunakan hot pans tidak menyangka jika pahanya akan di sayat menggunakan pisau tajam dengan pria misterius.

"Pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah lapor ke kakak saya, ternyata sudah 3x terjadi kejadian yang sama di daerah sana, dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet," lanjut Ayu.

Ayu mengatakan jika pelaku sering berkeliaran subuh hari hingga pagi . Ayu juga berharap jika pelaku bisa segera di tangkap untuk keamaan warga sekitar terutama para gadis di sana.

"Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar pukul 4:30 – 06.00. Semoga kejadian ini nggak terjadi lagi. Semoga pelaku ini cepet diselidiki dan ditindak, karena sudah tidak merasa nyaman lagi. Mohon dishare biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih," tutup Ayu , seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/12).

Di beranda Ayu juga banyak postingan foto - foto luka pahanya yang tergores dan kini sudah dishare sebanyak lebih dari 8000 kali, mendapat komentar 100 kali, dan mendapat like mencapai 50 kali.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment