TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 06, 2016 | Kemaleman | Komentar
Olimpiade Rio 2016
Keamanan yang ketat terlihat di Rio untuk mencegah gangguan para pengunjuk rasa yang marah karena tingginya biaya Olimpiade.

Terjadi sejumlah kerusuhan di bagian utara kota ketika estafet obor Olimpiade dipertanyakan ratusan pengunjuk rasa.

Foto pada situs berita setempat memperlihatkan paling tidak satu orang polisi terlihat menembakkan peluru langsung ke arah seorang pengunjuk rasa.

Upacara pembukaan di stadion Maracana telah disederhanakan karena pemotongan anggaran, tetapi pihak penyelenggara tetap menjanjikan perayaan kebudayaan dan keragaman Brasil yang menakjubkan.

Sementara itu, Indonesia menargetkan tiga medali emas pada Olimpiade Rio 2016, dua emas diharapkan diraih bulutangkis dan satu dari angkat besi.

Presiden sementara Brasil, Michel Temer, mengatakan dirinya yakin warga Brasil akan "akan menemukan kembali kebahagiaan alamiah mereka" ketika Olimpiade resmi dimulai di Rio de Janeiro hari Jumat (5 Agustus) atau Sabtu pagi waktu Indonesia.

Temer mengatakan menjadi tuan rumah Olimpiade, meskipun terjadi krisis ekonomi dan politik mendalam, menunjukkan kemampuan Brasil dalam mengatasi semua hambatan.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment