PEOPLE ARE...

Kemaleman August 18, 2016 | Kemaleman | Komentar
Nenek merangkak karena tak memiliki ongkos, Kemaleman.com
Ini ada sebuah yang benar – benar bisa bikin semua orang berderai air mata. Sungguh bukan kisah rekayasa melainkan kisah nyata dimana ada seorang nenek tua yang mengaku rela merangkak untuk bisa ketemu dengan anaknya karena mau naik kendaraan tidak punya ongkos.

Kejadian ini terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri yang lalu dimana ada seorang nenek dari Malaysia rela merangkak menelusuri jalan demi bisa bertemu dengan anaknya untuk merayakan hari kemenangan.

Nenek tua yang tidak diketahui namanya yang pada saat itu mengguakan kerudung berwarna hijau telihat merangkak menggunakan kursi di jalanan Pekan Lenggong, Perak, Malaysia tepat pada malam takbiran.

Saat ditanya, ia menjawab hendak mengunjungi saudaranya sambil berurai air mata yang pada saat itu ada salah satu wanita muda berhasil mewawancarai nenek tua itu.

"Sambil berurai air mata ia menjawab semua pertanyaan kami. Ia hendak ke rumah saudaranya. Namun tak punya uang untuk naik angkutan," ujar seorang wanita muda yang melihat perjuangan sang nenek.

Nenek tua yang sering di sapa makcik itu juga memberikan pengakuan jika dia ingin berkumpul bersama keluarganya yang berada di Perak.

"Ia sangat ingin merayakan hari raya bersama keluarga. Selain itu aku lihat ia lapar. Karena tak ada rumah makan yang buka, Akhirnya ia aku antarkan. Ia menangis dan aku juga turut menangis," terang makcik.

Karena begitu kasian dan begitu tersentuh hatinya , si wanita muda itu pun berhasil mengantarkan si nenek di sebuah masjid dengan menggunakan mobil yang dimilikinya. Pada saat itu si nenek minta di turunkan di dekat masjid itu karena rumah keluarganya tak jauh dari masjid.

"Setibanya di sebuah masjid ia minta diturunkan di sana. Katanya rumah sanak saudaranya tak jauh dari sana," tandas wanita muda itu seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (25/11).

Nah, maka dari itu kamu yang masih memiliki keluarga lengkap . Jangan pernah sia – siakan moment indah berkumpul bersama karena tidak semua orang bisa merasakan indahnya berkumpul bersama keluarga di hari Raya.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment