Nabi Palsu
Surga menjadi idaman bagi pemeluk agama. Tak ada jaminan, selain menjalankan aturan yang berlaku dalam agama.

Tetapi , premis itu tidak berlaku bagi pria berinsial AM. Pria asal Karawang, Jawa Barat ini menjadikan surga dapat dengan mudah dimasuki.

Dikutip dari laman newsth.com, AM mendaulat diri sebagai seorang nabi. Bersama lima orang rekannya, dia aktif di Padepokan SSBP yang berlokasi di Medal Sari, Kecamatan Tegal Waru, Karawang.

Padepokan itu bahkan telah berdiri sejak Januari 2015. Melalui padepokan tersebut, AM menyebarkan ajaran sesat dan mengiming-imingi warga akan masuk surga dengan membayar Rp2 juta.

Selain membayar, AM juga meminta kepada calon pengikutnya untuk mengucapkan kalimat syahadat yang sudah diubah.

Warga Medal Sari telah melaporkan AM ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karawang. Pelaporan itu karena mereka resah dengan kelakuan AM.

Menanggapi laporan warga, MUI Karawang meminta AM dan pengikutnya bertobat. Meski akhirnya menyanggupi permintaan MUI Karawang, pada 3 Agustus 2016, dia kembali melancarkan aksi jual 'tiket surga'.

Kepolisian Resor Karawang akhirnya menangkap AM dengan tuduhan penistaan agama.

Syaratnya, dengan membeli tiket yang dijual melalui Padepokan SSBP yang didirikan AM. Hanya dengan tiket seharga Rp2 juta, orang dengan mudah dijamin masuk surga.

Hal ini tentu tak masuk akal, namun ada saja orang yang tergiur. Buktinya, banyak warga yang cukup tertarik dengan tawaran itu.


0 comments:

Post a Comment