TERBARU

PEOPLE ARE...

Kemaleman August 31, 2016 | Kemaleman | Komentar
Muslimah Dipaksa Lepas Jilbab, Kemaleman.com
Ternyata tidak semua negara yang bisa menerima agama islam masuk ke negara mereka. Ada beberapa negara yang memang menolak mentah-mentah masuknya islam ke negara mereka. Salah satunya pemerintah Tajikistan  yang melarang keras masuknya agama islam di negara mereka.

Negara tersebut mencari cara agar jihadis di negaranya tidak bertambah  banyak. Sehingga mereka pun memaksa untuk 1.700 wanita melepas kerudung  dan 13 ribu pria mencukur jenggotnya.

“Hal ini kami lakukan agar tidak ada kelompok Islam radikal di negara kami,” ucap seorang pejabat lokal, seperti dilansir Merdeka.com.

Bahkan diketahui salah satu negara di Asia Tengah  telah menutup sebanyak 162 toko yang menjual jilbab serta pakaian muslimah.

Parlemen Tajikistan  diketahui juga sudah membuat keputusan  untuk melarang orang Arab masuk ke  negara mereka. Tak hanya itu, bayi yang baru lahir juga tidak boleh diberi nama yang berbau islam, seperti Muhammad dan sebagainya.

Negara ini sangat tidak menyukai islam, bahkan partai politik yang berbau islam pun dilarang di negara ini. Memang warga Tajikistan banyak yang muslim tapi pemerintahan mereka yang sekuler.

Like Fanpage:

0 comments:

Post a Comment